Duh, Jaya Bachchan Kepergok Ngamuk Lagi Sama Paparazzi di Acara Diwali

ulinulin.com – Istri dari Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, memang dikenal galak sama wartawan atau paparazzi sejak muda hingga di hari tuanya. Sikapnya yang judes dan galak ini sudah sangat terkenal, hingga melekat di dirinya. Si aktris senior yang jutek.

Baru-baru ini Jaya Bachchan kepergok lagi ngamuk ke paparazzi, duh, ini sudah yang kesekian kalinya. Kali di acara perayaan Diwali 2022. Sebuah festival India yang merupakan simbol kemenangan kebaikan atas kejahatan.

Pada perayaan Diwali, paparazzi telah menunggu, mengerumuni rumah Jaya Bachchan. Mereka menunggu Jaya Bachchan keluar dari rumahnya untuk diwawacarai di hari raya yang spesial itu di India. Benar saja, Jaya keluar bersama cucunya. Para paparazzi langsung membidikkan kamera kea rah mereka.

Mereka berebutan mengambil gambar, dan salah satu paparazzi tersandung saat mencoba mengambil gambar Jaya dan cucunya. Jaya Bachchan tampak cuek, bahkan ia mengutuk paparazzu tersebut. “Saya harap Anda terjatuh dua kali seperti itu,” ujar Jaya Bachchan terhadap awak media yang jatuh tersebut, seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram InstantBollywood. Wajahnya tampak kesal dan marah. Ia sama sekali tak menggubris para paparazzi yang berusaha menyapanya dan memintanya berpose. Ditinggal begitu saja oleh Jaya Bachchan.

Tahun demi tahun ada saja pertikaian Jaya Bachchan dan wartawan. Serasa wartawan sudah kenyang meneriman ucapan tajam dari Jaya Bachchan. Sebelumnya pada 17 Oktober 2022 lalu, Jaya Bachchan juga menghardik wartawan yang berusaha mendekatinya di acara peluncuran kosmetik Lakme.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”