El Clasico Part 1, EVOS Legends Hempaskan RRQ Sena di PPE 2022!

ulinulin.com – Ferxiic dan kawan-kawannya berhasil membuka hari pertama main event dengan manis seusai menumbangkan Aether cs di Piala Presiden Esports 2022 dengan dominasi penuh 2-0.

Sementara EVOS Legends telah berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya, RRQ Sena masih belum dapat mengalahkan sang harimau putih sejak grand final open qualifier melawan EVOS ICON.

Bahkan jika flashback di MDL ID S6 lalu, RRQ Sena juga belum berhasil menumbangkan mereka hingga saat ini.

Dominasi EVOS LGN atas RRQ Sena terlihat cukup jelas sejak peta pertama dengan performa apik Claude Branz yang mencetak total 6 kill tanpa terbunuh.

Bahkan, Ferxiic disini terlihat cukup fresh dengan Leomord Jungler yang bermain agresif untuk memberikan damage sekaligus durabilitas tambahan agar Branz tetap terjaga.

Di peta kedua pun demikian, EVOS Legends kembali bermain bersih dengan meta dua tank mereka yaitu Grock dan Atlas untuk menumbangkan sang raja.

Dengan kemenangan ini, sang harimau putih tentunya berhasil untuk memenangkan el clasico part pertama melawan rival terbesar mereka.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”