Emily Ratajkowski Diduga Ngaku Biseksual, Isu Pacari Brad Pitt Disorot

ulinulin.com – Barat – Emily Ratajkowski tampaknya comes out sebagai biseksual. Hal ini bermula dari unggahan TikToknya yang diduga memberikan kode jika dirinya merupakan seseorang yang bisa tertarik dengan pria atau wanita.

Pernyataan Emily Ratajkowski yang diduga mengaku biseksual membuat rumor tengah berpacaran dengan Brad Pitt kembali diungkit. Seperti apa? Yuk scroll!

Diduga Ngaku Biseksual

Setelah Madonna diduga mengaku sebagai lesbian, giliran Emily Ratajkowski yang diduga comes out sebagai biseksual. Sama seperti Madonna, dugaan Emily ngaku sebagai biseksual muncul melalui video TikTok terbarunya.

Emily Ratajkowski memberikan tanggapan salah satu pengguna TikTok yang menyatakan jika seseorang mengkategorikan dirinya sebagai biseksual, pastinya memiliki sofa beludru hijau. Emily lalu tersenyum dan menunjukkan sofa di rumahnya yang berwarna hijau.

“Jika kamu mengidentifikasi diri sebagai biseksual, apakah kamu memiliki sofa beludru hijau?” tanya sang pengguna, yang dibalas senyuman Emily Ratajkowski seraya pamer sofa warna hijaunya, dilansir dari TikTok @emrata pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Rumor Berpacaran dengan Brad Pitt

Diduga mengaku sebagai biseksual, Emily Ratajkowski dirumorkan berpacaran dengan Brad Pitt sejak akhir bulan September 2022 lalu. Sama-sama lajang, keduanya dikatakan belum ingin kembali pacaran. Tapi, Emily dan Brad telah menikmati waktu bersama dan bersenang-senang.

“Brad dan Emily sedang berkumpul dan menikmati kebersamaan satu sama lain,” kata seorang sumber kepada ET Online.

“Brad masih lajang dan tidak berkomitmen pada siapa pun saat ini. Teman-teman mereka bisa melihatnya mungkin (hubungan keduanya bisa) berubah menjadi sesuatu yang lebih di masa depan, tetapi saat ini mereka hanya bersenang-senang,” lanjutnya.

Diketahui, Emily Ratajkowski telah mengajukan cerai dari Sebastian Bear-McClard pada Juli 2022 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya memiliki satu anak, Sylvester Apollo Bear yang berusia 1 tahun.

Sumber dekat Emily Ratajkowski menyatakan Sebastian berselingkuh. “Ya, dia selingkuh. Dia penipu serial. Ini menjijikkan. Dia anjing,” kata narasumber, dikutip dari Page Six.

Sama dengan Emily Ratajkowski, Brad Pitt telah melajang sejak perceraiannya dengan Angelina Jolie pada 2016 lalu. Namun, Brad seringkali diterpa rumor berpacaran. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”