ERHA Endless Innovation Week wadah inovasi produk kecantikan terkini

ulinulin.com – Jenama yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan kulit di Tanah Air selama dua dekade lebih, ERHA, menghadirkan “ERHA Endless Innovation Week” yang menjadi wadah menampilkan berbagai inovasi hingga teknologi teranyar di bidang kecantikan memenuhi kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Acara “ERHA Endless Innovation Week” itu akan hadir hingga 30 Oktober 2022 di Main Atrium Senayan City hingga 30 Oktober 2022.

“Kegiatan ‘ERHA Endless Innovation Week’ ini kami persembahan untuk para konsumen yang terus mendukung ERHA dari awal hingga saat ini, serta untuk menginformasikan bahwa ERHA hadir melalui inovasi terbaru yang dapat dinikmati langsung untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik,” kata CEO Arya Noble Alfons Sindupranatadalam keterangannya diterima Kamis.

Kegiatan ini akan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi digital terkini, salah satunya seperti Skin Age Detector yang merupakan teknologi berbasis kecerdasan buatan dan dapat digunakan untuk menganalisa tanda-tanda penuaan pada kulit.

ERHA juga memamerkan layanan digital terbarunya dalam acara ini yaitu ERHA Buddy sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan mengakses layanan ERHA mulai dari membeli produk, mengatur jadwal untuk berkonsultasi dengan para ahli dari ERHA, hingga yang lainnya hanya lewat satu solusi.

Pengunjung juga bisa mencicipi pengalaman digital bersama “Elsa!” sosok metahuman yang akan menemani pengunjung saat berkunjung ke booth dalam “ERHA Innovation Endless Week”.

Menawarkan konsep Smart and Friendly Service, Elsa akan menampilkan aktivitas kesehariannya menggunakan produk dari ERHA.

Dari segi inovasi produk, ERHA juga mengrnalkan dua inovasi baru yaitu ERHA Ultimate dan ERHA Skincare untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen merawat kulitnya.

Kegiatan menarik lainnya yang bersinggungan dengan dunia fesyen juga dilakukan dalam ajang ini seperti menampilkan seragam baru ERHA hasil dari rancangan desainer kenamaan Amot Syamsurimuda.

Tidak tertinggal, ERHA juga memperkenalkan masing-masing brand ambassador-nya mulai dari Alamanda Shantika, Christopher Farrel, Frederika Alexis Cull, serta Yesaya Abraham sebagai Brand Ambassador ERHA dan Velove Vexia menjadi wajah mewakili ERHA Ultimate.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”