Erina Gudono Buka Suara Soal Foto Prewedding dengan Anak Presiden

ulinulin.com – Lokal – Anak Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membuat kehebohan setelah membagikan foto kemesraan mereka yang diduga merupakan foto prewedding dengan tema sepakbola.

Terkait hal itu, Erina Gudono pun tampak membalas salah satu netizen terkait fotonya dengan Kaesang yang menghebohkan. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Erina? Berikut artikelnya.

Foto Prewedding

Foto Prewedding antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampak diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing. Keduanya kompak mengunggah pada Jumat malam, 28 Oktober 2022.

Tampak beberapa foto memperlihatkan kecocokan dari keduanya. Kaesang dan Erina mengadakan sesi foto prewedding di Stadion Manaha, Solo.

Foto itu sangat lucu karena Kaesang dan Erina tampak menggunakan seragam lengkap layaknya seorang pemain bola yang akan bertanding. Dalam foto itu, Kaesang menggunakan nomor punggung 12. Sementara Erina menggunakan nomor punggung 10.

“Yukkk @erinagudono,” tulis Kaesang seolah mengajak Erina ke tempat baru.

Nomor punggung yang ditunjukkan oleh Erina dan Kaesang tampak seakan kode tanggal pernikahan mereka yaitu 10 Desember 2022.

Sampaikan Salam Gembira

Pada postingan yang berbeda, Erina Gudono tampak sangat bahagia merangkul kekasihnya, Kaesang. Foto-foto yang dibagikan seakan menggambarkan kebahagiaan mereka berdua.

“Wangi angin padang rumput di stadion manahan sampaikan salam gembira,” tulis Erina.

Potret keduanya pun masih nampak begitu mesra dengan saling merangkul dan berpegangan tangan. Bahkan, mereka saling melempar senyum satu sama lain.

Sebelumnya, usai pertandingan Persis vs PSIS, Kaesang Pangarep dan Erina ternyata tidak langsung keluar. Keduanya cukup lama berada di dalam Stadion Manahan, Solo. Hampir satu jam Kaesang dan Erina berada disana.

Saat keluar, Kaesang langsung mengantarkan Erina masuk ke dalam mobil. Kemudian ia mengungkapkan alasan lama berada di dalam stasiun.

“Nganu, ngecek venue buat prewed,” kata Kaesang Pangarep dikutip dari VIVA.

Hanya saja ketika disinggung lebih jauh terkait rencana foto prewedding itu, Kaesang tidak menyebutkannya dengan pasti kapan pemotretan bersama kekasihnya itu akan berlangsung.

“Mengko wae. Wah salah ngomong (soal prewed),” ujarnya sambil menuruti permintaan foto sejumlah suporter.

Lantas soal foto yang diunggah kakaknya, Kahiyang Ayu di akun media sosial miliknya yang disebut-sebut telah melakukan lamaran, Kaesang pun membantahnya.

“Ora ana sing lamaran. Ora ana cincin, cincin biasa itu. Doakan aja,” katanya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”