Fachmi Bachmid Ungkap Kondisi Terkini Nikita Mirzani

ulinulin.com – Lokal – Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Pada, Jumat, 28 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut ia mengungkapkan kondisi terkini mengenai kliennya Nikita Mirzani. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Kondisi Terkini Nikita Mirzani

Fachmi Bachmid datang ke Polres Jaksel pada pukul, 15.35 WIB. Ia tampak terlihat mengenakan pakaian kemeja warna nude.Pada kesempatan itu, Fachmi Bachmid kemudian mengungkapkan kondisi mengenai kliennya, Nikita Mirzani yang kini sedang di tahan di Rumah Tahanan (rutan) Serang Kelas II B. Dalam keterangannya, kliennya itu dalam keadaan sehat.

Nikita Mirzani Ditahan di Rutan Serang

Sebagaimana diketahui. Nikita Mirzani telah di tahan di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Serang sejak Selasa, 25 Oktober 2022.Penahanan Nikita Mirzani dilakukan setelah berkas-berkas dinyatakan lengkap. Dan sudah diserahkan ke pihak kepolisian Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.”Terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan, karena sudah tahap 2, menjadi tahanan kejaksaan untuk 20 hari ke depan di Rutan Serang,” ujar Kejari Serang, Freddy D Simandjuntak pada, 25 September 2022, dikutip dari VIVA.co.id.Diketahui jika ada beberapa pertimbangan atas penahanan Nikita Mirzani. Salah satunya tentang memberi efek jera.”Pertimbangan ditahan karena alasan objektif, yaitu pasal 21 ayat 4 bahwa ancaman pidananya di atas 5 tahun. Kemudian, alasan subjektif pasal 21 ayat KUHP,” imbuhnya. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”