Fakta Baru Terungkap! Tak Hanya Mantan Kekasih, Tetangga Juga Penyebab Vaishali Thakkar Bunuh Diri

ulinulin.com – Asia – Artis India Vaishali Thakkar meninggal bunuh diri pada 16 Oktober 2022 kemarin. Kabar kematiannya membuat publik dan para penggemarnya terluka.

Ia meninggal dunia dengan meninggalkan surat yang berisi bahwa dirinya telah dilecehkan. Baru-baru ini terungkap fakta baru bahwa tetangga Vaishali Thakkar juga menjadi penyebab artis India tersebut bunuh diri. Berikut selengkapnya di bawah ini.

Meninggal Bunuh Diri

Kabar duka kembali menyelimuti dunia Bollywood. Artis India yang dikenal ceria dan periang, Vaishali Thakkar meninggal dunia setelah ditemukan menggantungkan dirinya di kediamannya di Indore, India.

Jenazah Vaishali Thakkar pertama kali ditemukan oleh keluarganya pada Minggu, 16 Oktober 2022. Ia menghembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-26 tahun.

Menurut keterangan polisi, Vaishali Thakkar tinggal bersama saudara laki-laki dan ayahnya. Ayah dan saudara laki-lakinya itu benar-benar tidak tahu bahwa Vaishali akan mengambil langkah drastis seperti itu.

Asisten Komisaris Polisi Indore M Rahman membongkar bahwa ditemukan ada catatan bunuh diri yang ditinggalkan oleh Vasihali. Aktor berusia 26 tahun itu kuat dugaannya dilecehkan oleh mantan pacarnya dan juga menyebutkan telah mengalami depresi.

Dilaporkan Vaishali sudah bertunangan dengan pacarnya yang bernama Dr Abhinandan Singh dan keduanya berencana akan menikah pada tahun 2021. Namun, dalam isi surat peninggalan Vaishali, keduanya ternyata memutuskan berpisah. Sayangnya perpisahan itu justru membuat mantan kekasihnya itu menyiksa Vaishali Thakkar dan membuatnya kesal. Sampai saat ini kasus Vaishali masih dalam proses penyelidikan.

Fakta Baru Terungkap

Selama proses pemeriksaan, polisi menemukan fakta baru tentang kematian Vaishali Thakkar. Melansir Bollywoodshaadis, polisi ACP Indore, M. Rahman membuka tentang temuan bunuh diri aktris tersebut dan mengungkap bahwa tetangganya Vaishali Thakkar, Rahul, terus-menerus menekannya untuk menikah dengannya.

Menurut petugas, Rahul bahkan memutuskan hubungannya dengan seseorang yang akan dinikahi oleh Vaishali. Sejak kematian Vaishali, Rahul telah hilang, dan polisi melakukan segalanya untuk menangkap tersangka. Meskipun tidak banyak rincian tentang Rahul yang dipublikasikan sampai sekarang, tetapi ia dilaporkan menjadi salah satu tersangka utama dalam kasus tersebut saat ini. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”