Farel Prayoga hingga Ayu Ting Ting Bakal Meriahkan Konser Ini Dangdut 2

ulinulin.com – Tak lagi dianggap sebagai musik rendahan, dangdut mampu menembus berbagai kalangan, baik tua maupun muda. Hal inilah yang mendasari SRN Entertainment bersama Interlude untuk menggelar konser dangdut bertajuk “Ini Dangdut 2”.

Konser “Ini Dangdut 2” akan digelar di sejumlah kota di Pulau Jawa, dimulai di Lapangan Pandan Aran, Boyolali, Jawa Tengah, pada 22 Oktober 2022.

“Dangdut merupakan musik asli dari Indonesia, seiring perjalanan waktunya dangdut makin diminati tidak hanya oleh masyarakat Indonesia saja namun juga dunia. Ini Dangdut 2 menghadirkan konsep lintas harmoni dan lintas generasi, ini menunjukkan bahwa dangdut tidak hanya milik satu generasi dan satu daerah saja,” kata Wahyu selaku VP Content & Project Dev, SRN Entertainment, seperti dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Ini Dangdut 2 akan mengahdirkan sejumlah penyanyi dangdut ternama sepeti Jihan Audy, Happy Asmara, Wiwik Sagita, Ratna Antika, Yeni Inka, Farel Pryaoga, NDX Aka, Riat Sugiarto, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan lainnya.

Tidak hanya menampilkan musisi dangdut yang bertaraf nasional, Ini Dangdut 2 juga merangkul dan mengajak musisi dangdut lokal untuk tampil. Mereka di antaranya Savira Cantika, Elsa Safira, Dhee Kiki, Dara Ayu, 3 Pemuda Berbahaya, Salsa Bintan, Popo Ginsul, dan Duo Intan.

Selain para pedangdut lokal, Ini Dangdut 2 akan diiringi oleh beberapa band spesialis dangdut yang sudah terkenal, mulai dari Om Monata, OM Sera, OM Perlan 86, dan OM Intan.

“Dari sisi industri, musik daerah pun berkembang melalui media yang bisa di akses oleh siapa saja dan di mana saja. SRN Entertainment memberikan kesempatan untuk mereka agar bisa lebih eksis, memperkenalkan karya-karya mereka. SRN melihat potensial musisi dangdut daerah sangat besar sekali untuk menembus pasar indonesia bahkan internasional,” tutur Wahyu.

Untuk lebih tahu lebih lengkap soal informasi Ini Dangdut 2 bisa dengan mengikuti media sosial konser Ini Dangdut 2; @interlude.vibes dan @srnentertainment.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”