Fitur-Fitur Mitsubishi Xpander Memanjakan Perjalanan Mudik

ulinulin.com – JAKARTA – Musim libur Lebaran sudah tiba. Masyarakat Indonesia yang sudah dua tahun terakhir tidak melakukan perjalanan mudik, kini sudah diperbolehkan lagi oleh pemerintah. Untuk melakukan perjalanan mudik jarak jauh, mobil berjenis MPV (multi purpose vehicle) menjadi pilihan ideal bagi mereka yang sudah berkeluarga. Di pasar Indonesia saat ini, Mitsubishi Xpander hadir sebagai salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, MPV menjadi jenis mobil yang memenuhi kebutuhan pengendara yang berkeluarga berkat kelegaan ruang kabin dan kepraktisannya. Tapi bukan cuma itu, MPV Mitsubishi Xpander juga semakin kekinian dengan dilengkapi fitur canggih. Tentunya ini demi memberikan pengalaman berkendara yang semakin berkualitas.

Mitsubishi memberikan penyegaran signifikan untuk model MPV andalannya ini di akhir tahun 2021. Bukan sekadar penyegaran tampilan, kelengkapan fitur untuk Mitsubishi Xpander juga mengalami peningkatan.

Kenyamanan selama perjalanan bagi pengemudi kini disajikan oleh hadirnya arm rest di konsol tengah. Dengan posisi yang semakin ergonomis, pengemudi bisa sejenak istirahatkan lengan di tengah perjalanan. Sistem transmisi CVT yang baru akan ikut menambah perjalanan semakin nyaman, dengan karakter pengendaraan yang lebih halus dari sistem transmisi otomatis sebelumnya.

Tidak hanya itu, pada saat pengemudi melintas di jalan tol yang lengang bisa memanfaatkan fitur Cruise Control. Mengaktifkan Cruise Control dapat membuat pengemudi menjadi lebih rileks di tengah perjalanan. Sistem tersebut akan menjaga kecepatan mobil melaju konstan, sehingga kaki kanan pengemudi bisa beristirahat sejenak. Xpander menjadi kendaraan pionir di dalam menghadirkan fitur ini di kelasnya.

Kenyamanan dan kualitas bagi para penumpang di Xpander tentu tidak dilupakan, apalagi untuk bisa terus mendapatkan mood bagus selama perjalanan. Kebutuhan akses informasi melalui gadget atau smartphone tidak akan menjadi kekhawatiran. Xpander menyajikan USB Charging Port di semua baris kursi, yang bisa dinikmati seluruh penumpang di perjalanan. Bukan hanya kekhawatiran soal tempat pengecasan, penumpang juga tidak perlu berebut. Pasalnya, charging port tersedia sampai kursi baris ketiga alias paling belakang.

Juga tidak perlu takut bosan di perjalanan karena Mitsubishi kini memberikan sistem infotainment baru untuk Xpander. Head unit layar sentuh baru memiliki dimensi 8 inci terpasang di tengah dashboard. Konektivitas mudah dengan smartphone menjamin akses aplikasi seperti streaming musik, navigasi, dan panggilan telepon dapat dengan mudah dilakukan.

Semua yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander dapat dimanfaatkan untuk memanjakan pengemudi dan penumpang selama melakukan perjalanan mudik. Tidak heran kalau Xpander semakin menjadi MPV favorit pilihan masyarakat Indonesia.

Demi melayani konsumen yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022, Mitsubishi menggelar Posko Siaga 24 Jam di 11 titik jalur Pantai Utara Pulau Jawa. Posko yang didirikan sebagai bagian dari program Lebaran Campaign ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan konsumen Mitsubishi sembari beristirahat di tengah perjalanan.(WAHYU HARIANTONO/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”