Foto Lawas Ayu Dewi dan Nicholas Saputra Kembali Beredar, Diduga Punya Hubungan Spesial

ulinulin.com

    4SHARES

Tiktok/Justthrowbackkey

Dream – Di tengah ramainya isu perselingkuhan Regi Datau, foto-foto lawas Ayu Dewi bersama Nicholas Saputra tersebar di media sosial.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat kebersamaan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra yang sedang berada di Car Free Day, dan selfie bersama.

Bahkan, turut muncul foto yang diambil oleh paparazzi, di mana Nicholas Saputra terlihat memandangi Ayu Dewi yang sedang bermain handphone.

Foto yang beredar tersebut ternyata salah satunya sudah pernah dibagikan sendiri oleh Nicholas Saputra, lewat akun Twitter pribadinya @nicsap, dengan caption menggemaskan.

“ Menemukan cewek yang hilang di car free day,” tulis Nicholas Saputra.

© Tiktok/Justthrowbackkey

Cuitan tersebut lalu dibalas oleh Ayu Dewi lewat akun Twitternya @mrsayudewi

“ Jadi kamu tweet ini setelah sekian lama nggak ngetweet!! Kamu merindukanku bukan?,” tulis Ayu Dewi.

© Tiktok/Justthrowbackkey

Salah satu akun TikTok dengan nama @Justthrowbackkey, membagikan kembali foto-foto tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat potongan video dari interview yang sempat dilakukan Ayu Dewi saat ditanyai tentang hubungannya dengan Nicholas Saputra.

© Tiktok/Justthrowbackkey

“ Kalau Nicho gue jarang ngobrol, pernah beberapa kali, pernah lah kita tuh… Bukannya gue gak kenal, tapi di dalam pikirannya dia tuh ‘ada apa sih dengan kamu?’,” ungkap Ayu Dewi.

Tak sampai di sana, terdapat juga sebuah potongan video dari acara Dahsyat, dimana Denny Cagur tak sengaja keceplosan tentang hubungan Ayu Dewi dan Nicholas Saputra

“ Ini beneran nih, Nicholas Saputra jadi sutradara, dia butuh pemain, karena kenal Ayu Dewi ditelepon lah Ayu,” kata Denny Cagur.

Karena hal-hal tadi, netizen banyak yang yakin Ayu Dewi dan Nicholas Saputra memang memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat, dilihat dari cara keduanya berinteraksi di media sosial.

” Dulu juga raffi pernah keceplosan ayu dewi pernah jalan sama nico sebelum sama regi,” kata Meli Kalandra.

Mesra Bareng Regi Datau, Penampakan Tas Ayu Dewi Bikin Salfok

Dream – Fashion mewah dan selebriti seperti dua hal yang sulit dipisahkan. Dengan popularitasnya, para produsen fashion ternama dunia turut kecipratan promosi dari barang terbaik mereka yang digunakan pesohor.

Sementara bagi seorang artis yang menggunakan item fashion terkenal dunia akan membuat penampilannya terkesan lebih mewah karena menenteng barang yang tak bisa semua orang miliki.

Seorang selebriti juga cukup piawai memperlihatkan item-item fashion ternama dunia itu dengan cara publikasi yang cerdas. Seperti Ayu Dewi yang memperlihatkan momen mesra bersama suaminya Regi Datau.

Pasangan selebriti yang sama-sama memakai piama berwarna biru navy ini terlihat menikmati momen berdua dengan bermain kartu. Kemesraan mereka terungkap dari foto yang dibagikan akun @hermes.selebriti.

” Lagi belajar kalau main sama anak gimana ya Bu @mrsayudewi,” tulis dalam story tersebut.

© Tas Ayu bikin Salfok

Namun di balik foto kemesraan mereka, perhatian justru teralihkan oleh sebuah tas berwarna biru yang diletakkan di atas sofa.

Entah sengaja ditampikan atau tidak, yang pasti tas tersebut bukan barang biasa karena dikeluarkan brand ternama dunia, Hermes. Akun pengupas fashion selebriti ini menyebut tas tersebut berasal dari tipe Hersem tipe Birkin Cargo 25 Bleu Egee Toile Goeland and Navy Swift Leather.

Bagian depan tas menggunakan tambahan palladium hardware ketimbang gold hardware. Untuk harganya begitu fantastis karena sekitar US$79,500 atau Rp1,1 miliar.

” ayudewi using #Hermes birkin cargo 25 bleu egee toile goeland and navy swift leather with palladium hardware. Rp 1.152.750.000 / $79,500.00 ($1 : 14.500),” tulis @hermes.selebriti

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”