Gagah Dan Berwibawa, Inilah 4 Mobil SUV Bekas Tahun 2016 Dengan Harga Terbaik

ulinulin.com

4 Mobil SUV Bekas Dengan Harga Terbaik Di Tahun 2016

Maraknya SUV memang tak bisa dipungkiri, sosok tegas dan mewah, terasa sangat cocok di area perkotaan. Sekilas melihat pun, sukses mencerminkan sang pemilik yang punya karakter maskulin dan juga cerminan kesejahteraan, karena harganya berada di atas rata-rata.

Nah, di artikel kali ini, tim Cintamobil.com akan memberikan pilihan 4 mobil SUV bekas tahun 2016 dengan harga terbaik. Berikut rekomendasi terbaik kami.

1. Nissan X-Trail 2016 – Rp. 240 Jutaan

Mengusung kode bodi T32, Nissan X-Trail hadir dengan desain eksterior cukup agresif dan tentunya modern. Dari pantauan kami, lampu utama menggunakan lekuk desain tajam, didukung proyektor serta LED Daytime Running Light (DRL).

Ada dua mesin yang ditawarkan pada Nissan X-Trail 2016 yakni 2.0 Liter dan 2.5 Liter

Kelebihan lain juga terletak pada kabinnya. Fitur sekelas audio Double DIN, AC Control dan panel Multi Information Display (MID), sudah disematkan. Kursinya pun hanya mendukung 2 baris saja, menggunakan bahan kulit yang sangat nyaman. Jika Anda ingin memilikinya, harga X-Trail 2016 dijual mulai Rp. 240 jutaan saja.

2. Hyundai Tucson 2016 – Rp. 250 Jutaan

Jika boleh dibilang, Hyundai Tucson adalah mobil yang berbagi basis dengan KIA Sportage II. Namun jangan salah menyangka dulu, Tucson punya tampilan jauh lebih modern berkat lampu depan berdesain sipit dan Grille berbentuk heksagonal. Urusan lampu pun begitu, menghadirkan fitur Daytime Running Light (DRL) yang memberi kesan lebih modern.

Mewah dan juga punya mesin bertenaga, itulah kelebihan Hyundai Tucson

Mesinnya pun baru, menerapkan spesifikasi 2.000 cc NU berdaya 158 PS. Diklaim lebih irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Sehingga tak salah, sosoknya sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan. Harga Hyundai Tucson 2016 sendiri dibanderol mulai Rp. 250 jutaan.

3. Chevrolet Trax 2016 – Rp. 170 Jutaan

Melihat pasar SUV yang cukup menggiurkan, General Motors (GM) Indonesia akhirnya ikut bermain lewat hadirnya Chevrolet Trax. Dari pantauan kami, ada kelebihan menarik yang diusungnya. Pertama, soal mesin 1.4 Liter Turbo yang punya performa unggulan. Daya yang dihasilkan mencapai 138 HP dipadu catatan torsi puncak sebesar 200 Nm.

Salah satu SUV terbaik yang menawarkan berbagai fitur lengkap, Chevrolet Trax

Fiturnya pun menawan seperti Head Unit Touchscreen berukuran 7 inci, bisa diakses menggunakan format Chevrolet MyLink. Tak lupa juga soal keselamatan, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA) hingga Hill Descent Control (HDC), sudah dihadirkan. Ingin memilikinya? Tenang, harga Chevrolet Trax 2016 tergolong sangat terjangkau, dijual mulai Rp. 170 jutaan saja.

4. Honda CR-V 2016

SUV Premium besutan Honda satu ini memang selalu punya daya tarik tersendiri. Eksterior gagah bercampur mewah, terasa sangat spesial untuk dimiliki. Tenaganya pun begitu, menawarkan dua tenaga sekaligus meliputi 2.0 Liter SOHC DBW atau 2.4 Liter DOHC DBW.

Primadona di eranya, inilah Honda CR-V generasi keempat

Selain eksterior-nya yang gagah, Honda CR-V juga punya fitur sangat lengkap. Mulai dari ABS, EBD, Cruise Control, Smart Entry System hingga Immobilizer, sudah disematkan sebagai fitur keselamatan. Sementara itu, sektor hiburan ditunjang oleh panel Head Unit canggih yang dilengkap format lengkap dan navigasi GPS. Apabila Anda tertarik, bisa meminangnya. Di situs Cintamobil.com, harga Honda CR-V 2016 dijual di kisaran Rp. 260 jutaan hingga Rp. 350 jutaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”