Gaya Hijab Layering ala Helmi Nursifah, Terlihat Santai dan Modis

ulinulin.com

    6SHARES

Instagram/Helminursifah

Dream – Helmi Nursifah memang sudah menjadi ibu. Namun lihatlah, gaya busana perempuan kelahiran 13 Mei 1995 tersebut masih seperti anak baru gede alias ABG yang stylish dan kerap disontek oleh hijabers tanah air.

Nama Helmi mulai dikenal karena kerap membagikan gaya busananya melalui Instagram. Hijaber sekaligus pebisnis itu terlihat kerap tampil dalam busana bernuansa warna-warna bumi. Dia lebih sering tampil dalam outfit santai dan kasual.

Tak perlu diragukan lagi, tampilan Helmi selalu ditunjang oleh outfit-outfit stylish dan kekinian, seperti pada unggahannya belum lama ini. Fashion item dengan kesan layering yang dia pakai dalam unggahan itu membuatnya terlihat santai dan modis.

Kali ini, Heli memilih celana panjang warna broken white, yang memiliki model wide leg. Celana ini juga memiliki tambahan detail kain pada beberapa bagian di kaki bagian atas, yang membuatnya terlihat seperti menggunakan celana dengan model layering.

Jenis celana yang digunakan Helmi berhasil membuatnya tampil stylish sekaligus tetap nyaman dan santai. Helmi memadukan bawahannya tersebut dengan kemeja lengan panjang warna cokelat, dengan model oversized.

© Instagram/Helminursifah

Uniknya, kemeja ini memiliki perpaduan warna cokelat tua dan broken white seperti pada bawahannya. Warna broken white terlihat pada bagian lengan mulai dari bagian siku dan detail kantong besar yang ada di bagian depan kemejanya.

Untuk melengkapi tampilannya, dia menambahkan kerudung pashmina berwarna cokelat tua dan aksesoris kalung. Tak ketinggalan, tas tangan cokelat yang digunakan dengan model clutch bikin dirinya tambah modis.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”