Gaya Jeanneta Sanfadelia, Pacar Ardhito Pramono yang Jarang Disorot

ulinulin.com – Ardhito Pramono memang menjadi salah satu musisi sekaligus aktor muda yang tengah naik daun. Memulai karir sebagai penyanyi, Ardhito Pramono melebarkan karirnya dengan membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sebagai Kale.

Begitu juga dengan kehidupan pribadinya yang ikut jadi perbincangan. Ardhito Pramono diketahui telah memiliki kekasih bernama Jeanneta Sanfadelia yang berprofesi sebagai model. Jarang disorot kisah cinta Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia sudah terjalin sekitar 4 tahun lho. Penasaran dengan gaya Jeanneta Sanfadelia sehari-hari? Intip di bawah ini.

1. Hanya mengandalkan oversized blazer dan mules, Jeanneta Sanfadelia di akun Instagram pribadinya sudah mencuri perhatian.

2. Salah satu gaya effortless andalan Jeanneta Sanfadelia dengan memasangkan white shirt dan celana khaki.

3. Nggak jarang menggunakan dress, pilihan Jeanneta Sanfadelia jatuh kepada long sleeve mini dress dengan aksen square neckline.

4. Gaya kasual Jeanneta Sanfadelia untuk sehari-hari dengan kombinasi kemeja, ankle pants dan tote bag.

5. Celana bermotif unik berhasil jadi statement point pada gaya Jeanneta Sanfadelia!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”