Gaya Makeup Natural dan Elegan Karya MUA Upan Duvan di Wajah Fairuz A Rafiq

ulinulin.com

    350SHARES

Fairuz A Rafiq. (Source: Instagram @upanduvan)

Dream – Meski jarang terlihat di layar kaca, sosok Fairuz A Rafiq masih diidolakan banyak orang. Pasalnya, ia selalu tampil cantik dan awet muda di berbagai kesempatan walau jarang menggunakan riasan yang menonjol.

Termasuk ketika pemain film ‘Kuch Kuch Dangdut’ tampil dengan riasan bergaya natural karya Makeup Artist (MUA), Upan Duvan. Hanya dengan menggunakan warna netral, penampilan wajahnya tampak lebih glowing, flawless, dan elegan.

Apalagi, ditambah dengan hijab serta aksesoris yang mendukung keseluruhan penampilannya. Berikut hasil riasan Upan Duvan di wajah Fairuz.

1. Gaya Makeup Nude dengan Smokey Eyes

© Instagram @upanduvan

Foto: Instagram @upanduvan

Riasan ini cukup sederhana dan sering digunakan oleh banyak wanita karena cocok dengan berbagai acara. Wajah Fairuz dirias dengan alis bergaya natural, smokey eyeshadow warna matte brown, bulu mata palsu, kontur yang tegas, blush peach, lip gloss pink, serta sedikit highlight. Gaya riasannya sangat cocok dengan hijab pink serta anting yang dikenakan. Wajahnya terlihat lebih segar, elegan, dan flawless.

2. Gaya Makeup Nude

© Instagram @upanduvan

Foto: Instagram @upanduvan

Sedikit berbeda dari sebelumnya, kali ini Upan merias wajah pemain film ‘Risalah Hidup’ dengan highlight yang lebih kontras dan warna bibir lebih pucat. Riasan yang tidak terlalu mencolok seimbang dengan warna hijab merah tua. Sekilas, warna kulitnya juga tampak lebih cerah akibat perpaduan warna hijab serta gaya makeup yang tepat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”