Gelar Pameran di 20 Kota di Indonesia, Mitsubishi Jagokan Duo Xpander dan Xpander Cross

ulinulin.com – JAKARTA – Dalam rangka memudahkan konsumen untuk mendatakan kendaraan Mitsubishi, pada bulan in PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan menggelar Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show. Rencananya pameran tersebut akan diadakan di 20 kota di Indonesia mulai 10 – 30 Januari 2022.

Dipastikan dua model terbaru New Xpander dan Xpander Cross juga akan dihadirkan selama acara tersebut, disamping model lainnya seperti Pajero Sport dan Outlander PHEV yang mengisi segmen kendaraan listrik.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show dilangsungkan guna mendekatkan diri dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mengeksplor dan menjajal secara langsung lini kendaraan Mitsubishi Motors.

“Kami dengan senang hati menyambut Anda untuk dapat berpartisipasi pada aktivitas ini, mengeksplor, menjajal New Xpander dan New Xpander Cross, serta mendapatkan informasi menyeluruh mengenai model ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keunggulan dan manfaat maksimal yang bisa didapatkan, terkait kesesuaian mobil ini dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam menemani kesehariannya,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida.

Gelaran Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia. Selain menampilkan lini model Mitsubishi Motors, konsumen juga dapat memanfaatkan pengalaman mengendarai langsung lewat unit test drive yang tersedia dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Dua MPV kompak New Xpander dan Xpander Cross belum lama ini diluncurkan dengan beberapa penyempurnaan di bagian eskterior, interior hingga fitur di dalamnya. Selain itu, New Xpander juga menyematkan teknologi CVT terbaru yang dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 105 PS dan torsi puncak yang mencapai 141 pada putara 4.000 RPM.

Mitsubishi New Xpander hadir dalam tujuh varian dengan pilihan transmisi CVT dan manual, selain itu tersedia pula enam pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic 4, Red Metallic 4, Deep Bronze 4. Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander: Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Untuk model Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam tiga varian yakni Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Berikut ini kami hadirkan jadwal pameran Mitsubisi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show di 20 kota di Indonesia. (ALVANDO/RAJU)

Berikut jadwal lengkapnya:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”