GIIAS 2022: Mitsubishi Fuso Pamerkan Line Up Truk Ramah Lingkungan e-Canter, Sudah Euro4

ulinulin.com – TANGERANG – Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internatinoal Auto Show (GIIAS) 2022, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampilkan sejumlah produk ramah lingkungan Mitsubishi Fuso berstandar Euro4. Melalui produk tersebut, KTB ingin memberikan solusi bagi konsumen yang ingin menikmati kendaraan komersial dengan tenaga listrik untuk memenuhi kebutuhan di sektor komersial.

Selain itu, KTB juga mengajak konsumen untuk merasakan langsung teknologi yang ditawarkan oleh Fuso e-Canter lewat acara test drive di GIIAS 2022.

“Kami ingin memberikan pilihan model pada konsumen yang terbaik dari sisi kemampuan daya angkut hingga ke teknologi ramah lingkungan yang saat ini mulai ramai di Indonesia. Meskipun kendaraan listrik di Indonesia khususnya untuk sektor komersial belum tinggi antusiasmenya, namun KTB telah siap untuk menyambut era tersebut lewat model-model yang disediakan salah satunya Fuso e-Canter,” kata Direktur Sales & Marketing PT KTB, Duljatmono.

Pada GIIAS 2022 ini KTB juga menampilkan beberapa model lainnya seperti Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner. Lewat kehadiran model tersebut, diharapkan dapat mendukung bisnis pertambangan di seluruh Indonesia.

Tersedia pula Canter FE 84GBC yang didisain untuk menunjang sektor bisnis transportasi dan bekerja sama dengan konsumen PT. Bagong Dekaka Makmur. Selain itu, hadir pula Fuso Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 meter menjadi 2 meter, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan.

Sementara untuk model e-Canter yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang. Lewat kehadirannya di GIIAS 2022, Fuso Indonesia optimis bisa menjadi pabrikan pertama yang memiliki kontribusi di sektor komersial dengan menawarkan kendaraan ramah lingkungan. Saat ini Mitsubishi Fuso baru saja memulai uji coba unit dengan perusahaan mitranya di Bali yang diharapkan dapat memberikan input terbaik pada e-Canter sebelum dipasarkan di Tanah Air.

Selain menghadirkan sejumlah produk terbaik selama berlangsungnya GIIAS 2022, Mitsubishi Fuso juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang memuaskan di sektor purna jual. Salah satunya ialah memberikan layanan yang unggul di era Euro4 untuk memastikan bisnis pelanggan berjalan dengan lancar. Terdapat sejumlah layanan purna jual yang ditawarkan oleh Mitsubishi Fuso mulai dari kemudahan mengakses bengkel servis serta memenuhi ketersediaan spare part untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Saat ini, Mitsubishi Fuso memiliki layanan jaringan terluas dengan 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service), dan program free service.(ALVANDO NOYA / WH)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”