GIIAS 2022: Rp 77 Ribu, Harga Tiket Khusus Pada HUT Kemerdekaan RI Besok

ulinulin.com – ICE BSD CITY – Pengunjung yang datang ke pameran mobil GIIAS 2022 di Ice BSD City hari Kamis besok (17/8) mendapatkan penawaran menarik. Karena bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show, mendapatkan tarif tiket masuk spesial.

Berapa harga tiket spesial GIIAS 2022 pada tanggal 17 Agustus?

Berapa APM passenger car dan komersial yang menjadi peserta GIIAS 2022?

Harganya dibanderol menjadi hanya Rp 77.000 dari harga normal hari biasa Rp 100.000. Pembelian dilakukan secara online. Melalui situs atau aplikasi GIIAS Auto360. Tak disediakan akses pembelian secara offline di lokasi acara. Perlu diperhatikan, pengunjung yang bisa memasuki area pameran diharuskan sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali.

Lantas apa yang bisa ditonton selama GIIAS 2022? Setidaknya terdapat 25 merek kendaraan penumpang dan komersial berpartisipasi. Dari passenger car Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Hyundai, Honda, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, Morris Garage, Mini, Mitsubishi, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Untuk komersial Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. Ditambah lagi 100 merek dari industri pendukung otomotif seperti karoseri Adiputro, Laksana dan Tentrem.

Tak ketinggalan dari segmen roda dua ikut mejeng. Bahkan terdapat beberapa brand baru, antara lain Alva, Astra Honda Motor, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Selis, Segway, SM Motor, SYM dan Wmoto.

Semua itu bisa dilihat di dalam bangunan super modern dengan total luas 50.000 meter persegi. Terbagi ke dalam 10 ruang pameran dari Hall 1 sampai Hall 10. Plus tambahan ruang pameran luar ruangan seluas 50.000 meter persegi, aula konvensi seluas 4000 meter persegi yang dapat dibagi menjadi 4 ruangan, 33 ruang pertemuan, dan lobi pra-fungsi yang nyaman seluas 12.000 meter persegi.

Pada GIIAS 2022 yang dibuka hari Kamis lalu (11/8), beragam produk baru meluncur. Misalnya saja, Honda menyajikan model Accord dan CR-V berteknologi e:HEV ramah lingkungan. Pabrikan Jepang tersebut mendisplay SUV RS Concept berbalut jubah kamuflase yang digadang-gadang merupakan produk massalnya.

Toyota membawa lini lengkap yang dipasarkan di Tanah Air, termasuk pula deretan elektrifikasi. Salah satunya bZ4x yang duluan dijual di Jepang dan Amerika Serikat. Masih dari negara matahari terbit, Suzuki tampilkan model baru S-Presso dan Baleno facelift. Penyegaran unit turut diberikan pada Rocky. Ya, brand selanjutnya Daihatsu yang memperbarui kembaran Raize.

Lini mobil mewah diwarnai Lexus yang pertama kali mengenalkan All New RX di Asia. Kemudian para penggemar Miata dimanjakan Mazda dengan kehadiran model terbarunya. Tentu dengan warna merah yang ikonik. Bergeser ke China terdapat Wuling yang kembali memboyong Air EV dan DFSK dengan Mini EV. Lalu Mini dari Eropa merilis edisi terbatas; serta BMW yang berbangga memajang mobil listrik i4 dan iX. Euforia mobil baru juga diramaikan Audi yang memboyong Q7 teranyar, dan Porsche dengan unit elektrifikasi andalannya Taycan.

Di samping ramai produk otomotif, GIIAS 2022 turut menyiapkan beragam fasilitas dan aktivitas yang dapat dimanfaatkan pengunjung. Salah satunya alokasi sentra vaksinasi booster di dua titik, yakni zona outdoor depan Hall 3 dan Ruang Garuda 1 di lantai 1 ICE BSD City, Tangerang. Aksesnya mudah lantaran pengunjung yang sudah membeli tiket dan tiket vaksin booster di aplikasi PeduliLindungi, langsung mendapat privilege vaksinasi booster. (MUHAMMAD HAFID/EK)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”