Gila! Banyaknya Koleksi Mobil Andre Taulany

ulinulin.com – Hidup kita semakin mudah dengan adanya acara-acara komedi di televisi. Setelah bekerja, ketika menyalakan tv, kita akan disuguhkan dengan acara komedi yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Nah, siapa sih komedian paling terkenal sekarang? Pasti Anda setuju dong kalau sekarang komedian paling sukses itu Sule dan Andre Taulany. Kalau kita berbicara Andre Taulany, ia sudah malang melintang di dunia hiburan sudah sangat lama. Mengawali karir sebagai vokalis band, kini Andre Taulany sukses berkarir sebagai komedian. Setelah bekerja keras sebagai komedian cukup lama, kini Andre mulai memetik kesuksesannya tersebut. Salah satunya adalah banyaknya koleksi mobil Andre Taulany yang kini menjadi miliknya. Namun mobil Andre Taulany ini bukanlah mobil-mobil baru, melainkan klasik.

Mobil klasik milik Andre Taulany berasal dari berbagai tahun. Ada yang dari zaman 70an hingga 90an. Tapi Andre tampaknya lebih menyukai mobil-mobil zaman 90an. Penasaran dengan koleksi mobil Andre Taulany? Yuk cek di bawah ini :

BMW 318i E30

Melihat mobil ini pasti ingat film Catatan si Boy ya? Mobil ini memang mencapai popularitas saat film tersebut keluar pada era 90an. Nah, mobil BMW klasik ini menjadi salah satu koleksi mobil Andre Taulany. Apa sih keistimewaan mobil BMW seri ini? Mobil ini memiliki body yang cukup futuristik pada pertama peluncurannya. Lihat saja pada bagian depan mobil, yang menggunakan garis melintang di tengahnya sehingga desain eksterior mobil ini masih digandrungi hingga sampai saat ini. Kelebihan lainnya adalah gaya sport, yang bisa kita lihat pada jarak ban dan body nya yang tidak terlalu jauh sehingga mobil ini juga jadi buruan orang banyak untuk dimodifikasi. Tidak terkecuali bagi Andre Taulany, bahkan ia memiliki 2 jenis mobil ini dengan warna yang berbeda.

Mini Cooper

Anda suka sesuatu yang berbau British? Maka Anda punya hobi yang sama dengan Andre Taulany. Mini Cooper juga menjadi salah satu koleksi mobil Andre Taulany yang sangat ia sayangi. Dengan warna hijau, Mini Cooper Andre Taulany terlihat klasik namun tetap elegan. Mobil ini juga mengingatkan kita akan serial Mr.Bean. Mobil Mini Cooper klasik ini dibekali dengan front wheel drive sehingga digerakkan hanya melalui roda depan saja. Nah, bagi mobil yang punya transmisi tersebut, Mini Cooper klasik ini sukses membuat kecepatannya seperti mobil-mobil yang digerakkan oleh roda belakang sehingga dulunya mobil ini sering dijadikan mobil balap oleh semua orang. Mobil ini sering kali digunakan untuk tujuan prestise dan eksklusivitas pemiliknya karena masih jarang ditemui di jalanan Indonesia. Andre Taulany termasuk orang yang memiliki mobil Mini Cooper klasik ini, dengan perawatan yang baik, mobil miliknya masih terlihat bersih dan elegan. Apakah Anda tertarik juga untuk mengoleksinya?

Honda Prelude

Kalau melihat mobil ini, pasti kita diingatkan dengan mobil-mobil balap tahun 90an. Andre Taulany rasanya sangat tepat sekali mengoleksi mobil ini sebagai salah satu mobil klasik yang sangat populer pada zamannya. Mobil Honda Prelude ini memang sengaja dikeluarkan dengan desain sporty guna memuaskan para pecinta mobil sport pada zaman tersebut, Tapi apakah sekarang sudah tidak digemari lagi? Tentu saja masih! Apalagi yang mencari mobil untuk dimodif, mobil Honda Prelude ini sangat cocok sekali untuk di utak-atik. Selain eksteriornya yang mendukung, interiornya juga sudah di set secara sporty saat pertama kali dirilis. Andre Taulany rasanya memang sengaja membeli mobil ini guna memuaskan hasrat sporty nya. Keren ya?

Apakah Anda juga ingin memiliki mobil yang sama dengan Andre Taulany? Maka Anda bisa dapatkan di Momobil.id, situs jual beli mobil terlengkap dengan kredit mobil yang bisa Anda pilih sendiri cicilannya. Dengan mobil klasik di atas, tentu Anda akan terlihat berbeda pada orang umumnya. Dalam membeli mobil-mobil di atas yang diperlukan hanya perawatan yang rajin sehingga seiiring berjalannya tahun, elegannya mobil klasik akan tetap terjaga. Contohnya koleksi mobil Andre Taulany yang masih bersih dan cerah karena sering dirawat olehnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”