Gisella Anastasia Akhirnya Akui Kedekatan dengan Rino Soedarjo

ulinulin.com – Gosip – Gisella Anastasia sering tampil bersama pria bernama Rino Soedarjo. Setelah banyak yang pertanyakan hubungan dengan anak konglomerat itu, akhirnya Gisel ungkap kedekatannya.

Namun, ia tak mau banyak bicara mengenai hubungan selanjutnya. Berikut artikel lengkapnya.

Gisel Ungkap Pria Baru

Gisel sudah mengaku putus dengan Wijaya Saputra atau bisa disapa Wijin. Kini ibu satu anak itu dikabarkan dekat dengan Rino Soedarjo.

Beberapa kali Gisel pamerkan kebersamaannya dengan anak konglomerat itu. Akhirnya mantan istri Gading Marten itu akui kedekatan dengan pria tersebut.

“Kami dekat, berkenalan dan berkawan baik. Didoain mudah-mudahan lancar,” kata Gisel, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Artis usia 31 tahun itu mengaku kedekatannya sekarang masih ditaraf pendekatan. “Masih baru penjajakan,” jelas Gisella Anastasia.

Hubungan Bijak

Nampaknya Gisel tak ingin terburu-buru untuk bawa hubungannya ke jenjang berikutnya. Karena ia dan Rino Soedarjo sudah memiliki usia yang tak muda lagi.

Sangat dimungkinan pemilik nama lahir Gisella Anastasia Suryanto ini tak mau rumah tangganya kembali usai di tengah jalan. Sehingga mereka coba jalani hubungan dengan bijak.

“Mesti berhati-hati ya dua-duanya siapapun. Kami sudah berumur jadi lebih bijak aja,” jelas Gisel.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Namun rumah tangga mereka tidak bisa bertahan lama. Pada Januari 2019 keduanya resmi bercerai.

Tapi komunikasi mereka tetap berjalan baik. Karena mereka tak ingin Gempita Nora Marten kehilangan perhatian dari orangtuanya.

Setelah cerai dengan Gading Marten, Gisel sempat jalani hubungan kasih dengan pebasket Wijaya Kusuma. Tapi hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. (nes)