Glamorama Perilisan Staccato F/W 2022, Dari Boots hingga Bling-Bling!

ulinulin.com – Pada 27 Oktober 2022 lalu, Staccato baru saja mengajak para undangan dan awak media untuk berpesta bersama dalam peluncuran koleksi Fall Winter 2022.

Pesta ini tidak hanya menyajikan model sepatu terbaru, namun juga padanan busana yang diarahkan oleh Erick Tjong dengan memadukan Staccato dan koleksi Yogie Pratama yang bekerja sama dengan Look Boutique Store, sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador Staccato tahun ini, Dindra Nashriyah.

“Koleksi Staccato’s Fall Winter 2022 menampilkan gaya glamor dan chic. Seperti yang teman-teman lihat, koleksi kali ini banyak menyajikan big buckles dan glitter shoes,” jelas Carmelita Putri, General Manager Marketing of MAP Fashion Footwear.

Koleksi Staccato di musim gugur kali ini memang tampak bold. Staccato memberikan pilihan leather boots dengan aksen buckle besar dan gesper logam, yang memberikan karakter tersendiri bagi pemakainya. Sepatu boots Chelsea dengan gaya retro modern yang nyaman juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang lebih suka gaya klasik. Tidak ketinggalan, sandal dengan aksen buckle besar untuk memberikan statement pada penampilan kamu.

Selain itu, Staccato juga menyediakan koleksi high heels yang akan membuatmu jatuh cinta, nih! Aksen glitter bak sepatu Cinderella, akan membuat kakimu terlihat cantik sekaligus glamor. Ingin lebih feminin, ada pula sling back dengan materi beledu dan aksen pita cantik.

Keseruan sore itu di Osteria Gia, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, juga dimeriahkan dengan uji kesabaran para undangan dalam menebak nomor kombinasi kotak berisikan tas Staccato. Diperlukan waktu kurang dari satu jam, hingga akhirnya salah satu tamu undangan berhasil menebak nomor kombinasi kotak dan berhasil mendapatkan tas tangan Staccato.

Kamu sudah bisa menemukan koleksi terbaru F/W 2022 Staccato di 38 gerai Staccato di seluruh Indonesia. Kamu paling suka sepatu yang mana, nih, Bela?