Gumaya Hotel Semarang, Penginapan Sempurna Untuk Istirahat Nyaman Dengan Harga Mulai 1 Jutaan

ulinulin.com

    Alamat: Jln. Gajahmada No.59-61, Kembangsari, Semarang City, Central Java, Indonesia

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (024) 3551999

    Whatsapp: 08112711500

    Website: gumayatowerhotel.com

    Instagram: @gumayatowerhotel

Sudah tak sabar ingin liburan ke Semarang dalam waktu dekat? Gatal mau menjelajahi Lawang Sewu, Simpang Lima, Old Town dan destinasi wisata lainnya yang tidak kalah eksotik disana?

Eitss, tunggu dulu! Sebelum berangkat, jangan lupa untuk memesan salah satu hotel di Semarang sebagai pelengkap akomodasi liburan kamu ya!

Sebagai ibukota dari Provinsi Jawa Tengah, Semarang menjadi salah satu kota terpadat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di pulau Jawa.

Beragamnya spot wisata yang tersebar di segala penjuru dan bervariasinya kuliner yang enak, menjadi alasan mengapa kota Lumpia tersebut memiliki daya tarik tersendiri.

Belum lagi lokasinya yang sangat strategis, terletak di Pantai Utara (Pantura) Jawa dan merupakan jalur perdagangan serta lalu lintas barang via darat.

Karena hal itu, Semarang menawarkan banyak tipe akomodasi guna mewadahi kebutuhan penginapan para pendatang. Tidak terkecuali untuk hotelnya, opsi yang ditawarkan pun beragam. Kamu tinggal pilih yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Nah, jika kamu tertarik mendapatkan layanan berkelas dengan kamar serta nuansa yang cozy, fasilitas lengkap serta harga terjangkau, maka Gumaya Hotel Semarang bisa jadi pilihan kamu.

Tenang, dibawah ini kami sudah rangkum secara lengkap berbagai informasi penting seputar Gumaya Hotel Semarang, dari mulai alamat dan lokasi, berapa tarif atau harga sewa kamarnya, siapa pemilik, profil, sejarah hingga info lain-lainnya. Silahkan disimak ya!

Lokasi Hotel

Gumaya Hotel terkenal karena memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota. Alamatnya berada di Jalan Gajah Mada No. 59-61, Kembangsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Akomodasi bintang 5 tersebut hanya berjarak sekitar 5 km saja dari Bandara Internasional Achmad Yani.

Selain Bandara Internasional Achmad Yani, Gumaya Hotel juga menawarkan kemudahan akses menuju sejumlah fasilitas publik lainnya di kota Semarang, seperti pusat perbelanjaan dan stasiun kereta.

Review Hotel

Gumaya Tower Hotel merupakan penginapan bintang 5 yang menawarkan kesempurnaan serta fasilitas lengkap selama menginap. Tiap kamarnya memiliki area yang cukup luas dengan lantai unik berbahan kayu atau keramik dengan pemandangan berupa kolam renang dan kota Semarang.

Tipe kamar yang ditawarkan ada 6. Nah, untuk anak-anak di bawah umur 4 tahun biayanya gratis dan akan diberikan fasilitas tambahan berupa tempat tidur bayi. Sementara usia 5 tahun s/d 18, dikenakan biaya khusus jika meminta extrabed.

Hidangan yang ditawarkan disini sangat beragam, dari mulai makanan khas Tiongkok di The Noble Court, ala Western dan Asia di Cascade International Restaurant, hingga cemilan ringan serta anggur pilihan di Sky Line Lounge.

Menginap disini, kamu bebas bersantai di kolam renang yang tersedia atau menikmati layanan tambahan di pusat kesehatan, spa, olahraga di area fitness, bermain mini golf, maupun mengajak si kecil bergabung di klub anak.

Gumaya Tower Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang mendambakan tempat menginap sempurna dengan fasilitas lengkap, untuk melepas penat di sela-sela kegiatan liburan.

Daftar Tarif Kamar

Hotel Gumaya Semarang ini memiliki total 259 Kamar yang dirancang khusus untuk membantu tamu bersantai dengan nyaman namun tetap gaya. Penginapan tersebut memiliki interior dan eksterior berbahan kayu, sehingga menghadirkan suasana hangat dalam setiap unitnya.

Terdapat sebanyak 6 tipe kamar yang tersedia di Gumaya Hotel, dengan rate harga sebagai berikut:

    Deluxe Room: –

    New Deluxe: IDR 2.892.561

    Grand Deluxe: IDR 1.948.051

    Tower Club: IDR 3.719.008

    Royal Suite: IDR 4.132.231

    PresidentialSuite: –

Nah, setiap tipe kamar tersebut menawarkan ruangan luas dengan kasur yang sangat nyaman dan fasilitas pendukung yang lengkap.

Untuk kamar tipe Deluxe Room, memiliki luas 40 m2 dengan bak mandi dan shower terpisah. Sementara Grand Deluxe, mendapatkan view kota yang menakjubkan dari ketinggian lantai 15.

Bagi kamu yang memesan kamar tipe tersebut juga akan mendapat akses mudah menuju Tower Executive Club Lounge yang menghidangkan sarapan, teh, aneka kudapan dan ruangan privat gratis.

Nah, untuk kamu yang ingin eksklusivitas lebih, memesan tipe Tower Club atau suite sangat direkomendasikan. Pasalnya, tipe ini menawarkan akomodasi mewah di lantai 16 dan 17 dengan view Kota Semarang serta Pelabuhan Tanjung Mas. Selain itu, juga akan mendapatkan akses ke Tower Executive Club Lounge.

Bicara soal fasilitas, tiap kamar di Gumaya Tower Hotel yang didesain dengan elegan telah didukung perlengkapan modern seperti AC, TV layar datar, akses WiFi gratis, minibar, alat pembuat teh atau kopi, kamar mandi pribadi plus shower & bathtup dan layanan kamar 24 jam.

Cara Booking Kamar

Bagi kamu yang tertarik ingin menginap di Gumaya Hotel Semarang, bisa melakukan reservasi melalui nomor telepon tersedia, Instagram ataupun laman resminya: gumayatowerhotel.com.

Atau kamu juga bisa reservasi melalui situs booking online favoritmu, entah itu Traveloka, Agoda, Tripadvisor, Pegipegi, Tiket.com, atau agen lainnya untuk mendapatkan promo lebih murah.

Fasilitas Mewah

Gumaya Tower Hotel adalah salah satu penginapan di Semarang yang memiliki fasilitas sangat mewah. Disini, para pebisnis dapat memanfaatkan layanan business center untuk memenuhi keperluan aktivitas, seperti akses Wi-Fi cepat, mesin fotokopi, faks, dan dll.

Bagi yang datang membawa anak-anak boleh juga mencoba fasilitas kidsclub. Nah, di lantai 3, kamu akan bisa menemukan kolam renang untuk menyegarkan diri.

Selain itu, terdapat pula pusat kebugaran dengan peralatan lengkap buat kamu yang ingin olaharaga. Dan disini, tersedia kelas yoga, pilates, tari perut, taekwondo, dan lain-lain yang bisa diikuti setiap tamu.

Bagi yang ingin merasakan relaksasi, bisa mencoba berbagai perawatan dari Seruni Spa. Dan telah tersedia ballroom luas untuk kamu yang sedang mencari paket wedding.

Fasilitas unggulan lainnya yang ditawarkan yaitu layanan antar-jemput ke bandara, stasiun kereta api, mal dan pusat kuliner di dekat hotel, Simpang Lima serta jalan Pandanaran setiap 2 jam.

Layanan lain yang disediakan ada laundry, ruang meeting, ticketing, surat kabar faks dan fotocopy. Nah, sangat lengkap bukan fasilitas Gumaya Hotel Semarang?

Wisata Menarik Terdekat

Selain handal dalam menyediakan fasilitas mewah, Gumaya Hotel juga menawarkan lokasinya strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata menarik.

Nah, bagi kamu yang ingin berbelanja, ada Paragon City Mall dan Sri Ratu Pasaraya yang bisa dikunjungi. Kedua pusat perbelanjaan ini berjarak hanya sekitar 500 meter dari Gumaya Hotel.

Berlibur ke Kota Semarang, rasanya akan kurang lengkap jika tidak mengunjungi wisata sejarah berwujud gedung tua ini. Yups, ialah Lawang Sewu. Jaraknya tidak sampai 2 km dari Gumaya Hotel.

Diberi nama demikian, dalam bahasa Jawa berarti “seribu pintu”. Spot ini dulunya adalah kantor Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij (NIS) milik kolonial Belanda.

Kamu juga cukup membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai di Sam Poo Kong, tempat menarik lainnya yang juga cukup dekat dari Gumaya Hotel. Spot tersebut merupakan kuil Tionghoa tertua di kota Semarang.

Cukup sekian dulu informasi seputar review Gumaya Hotel Semarang. Siap menikmati fasilitas dan layanannya yang mewah? Yuk booking sekarang juga!

Bagi kamu yang ingin mengembangkan karir di dunia perhotelan, dan sedang mencari lowongan kerja, bisa cek info loker di laman resmi Gumaya Hotel ya!