HA-KA Hotel Semarang, Penginapan Terjangkau Yang Dapat Kamu Andalkan Mulai Rp434.312

ulinulin.com

    Alamat: Jl. Ahmad Yani No.173, Wonodri, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50242

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: (024) 86003990

    Website: parador-hotels.com

    Instagram: @hakahotelsemarang

Yuk liburan ke Semarang! Ini adalah ajakan yang mungkin sangat sulit untuk ditolak. Bagaimana tidak, ibukota dari provinsi Jawa Tengah tersebut memang punya pesona yang begitu luar biasa. Ada banyak macam spot menarik buat di kunjungi.

Belum lagi, makanannya bermacam-macam dan pastinya akan membuat lidahmu tidak berhenti bergoyang. Tak hanya itu, Lawang Sewu yang penuh dengan cerita sejarah serta keajaiban Simpang Lima akan membuat siapapun betah berada di kota ini.

Soal akomodasi, kamu tak usah pusing ingin menginap dimana, sebab beragam konsep kenyamanan disajikan oleh sejumlah penginapan di kota Semarang. Kamu tinggal pilih yang paling nyaman untuk beristirahat.

Nah, bagi kamu yang mencari penginapan yang memiliki lokasi strategis, kami rekomendasikan untuk menjadikan Ha Ka Hotel Semarang sebagai alternatif.

Mau tau lebih lanjut tentang Ha-Ka Hotel Semarang, dari mulai alamat, lokasi, harga tarif sewa per malam, fasilitas tersedia, tempat penting terdekat dan info-info lainnya? Mari kita simak ulasan dibawah ini!

Lokasi Strategis

Haka Hotel adalah sebuah akomodasi bagus yang terletak di jalan Ahmad Yani No.173, Wonodri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Hotel bintang 3 ini memiliki letak strategis dan dekat dengan beberapa tempat penting seperti rumah sakit, kantor pemerintah, pusat oleh-oleh, beberapa Mall, Bandara Ahmad Yani Stasiun KA Tawang serta landmark kota Lumpia lainnya.

Review Singkat

Haka Hotel Semarang merupakan hotel bisnis bintang 3 yang stylish. Memiliki 90 kamar dan terbagi dalam tiga tipe; superior, deluxe, serta executive, yang semuanya menyuguhkan pemandangan kota yang indah.

Haka Hotel Semarang juga menyediakan berbagai pilihan fasilitas demi meningkatkan kenyamanan kamu. Mulai dari HAngry Restaurant yang nyaman, 3 meeting room dan satu ruang rapat besar dengan fasilitas lengkap dan koneksi internet yang cepat. Sangat cocok untukmu yang sedang berada dalam perjalanan bisnis maupun sekedar berlibur.

Selain itu, Haka Hotel Semarang memiliki letak yang strategis, dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Simpang Lima Semarang dan hanya berjarak kurang dari 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani. Akomodasi ini juga berlokasi dekat dengan kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan dan hiburan.

Daftar Tarif Kamar

Haka Hotel sendiri terdiri dari 90 kamar. Properti ini berlokasi di tengah kota dan menjadi salah satu pusat kuliner & kawasan bisnis terkemuka di Semarang.

Sebagai pilihan, Haka Hotel Semarang menyediakan beberapa tipe kamar dengan harga dan fasilitas yang berbeda-beda. Berikut adalah daftar tarif selengkapnya:

    Kamar Superior Twin (IDR 434.312)
    2 single bed

    Luas kamar 19 meter persegi

    Pemandangan kota

    AC

    Patio

    Kamar mandi dalam

    TV layar datar

    Kamar kedap suara

    WiFi gratis

    Kamar Superior Double (IDR 439.773)
    1 double bed

    Luas kamar 19 meter persegi

    Pemandangan kota

    AC

    Patio

    Kamar mandi dalam

    TV layar datar

    Kamar kedap suara

    WiFi gratis

    Kamar Deluxe Double (IDR 471.186)
    1 double bed besar

    Luas kamar 19 meter persegi

    Pemandangan kota

    AC

    Patio

    Kamar mandi dalam

    TV layar datar

    Kamar kedap suara

    WiFi gratis

    Suite Executive (IDR 718. 859)
    1 super king bed

    Luas kamar 24 meter persegi

    Pemandangan kota

    AC

    Patio

    Kamar mandi dalam

    TV layar datar

    Kamar kedap suara

    Mini bar

    WiFi gratis

Untuk tarif yang ditawarkan diatas dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan dari pihak pengelola Haka Hotel Semarang.

Cara Booking Kamar

Bagi kamu yang tertarik menginap di Haka Hotel Semarang, pemesanan kamar bisa dilakukan dengan banyak opsi, melalui nomor telepon di contact person tersedia, via Official Website, IG atau agent booking tiket, seperti Pegipegi, Traveloka, Agoda, Hotel.id, dll.

Fasilitas Hotel

Demi memberikan kenyamanan kepada para tamu, Haka Hotel Semarng juga melengkapi akomodasinya dengan berbagai fasilitas yang terbilang mumpuni, seperti:

    Parkir gratis

    Internet berkecepatan tinggi atau Wi-Fi gratis

    Bar

    Restoran

    Minimarket di lokasi

    Sarapan gratis

    Transportasi bandara

    Pusat bisnis dengan akses internet

    Fasilitas konferensi

    AC

    Meja

    Layanan kebersihan kamar

    Pembuat kopi/teh

    TV layar datar

    Brankas laptop

    Bathtub/shower

    Pengering rambut

    Kamar bebas rokok

    Ruang keluarga

    DLL

Tempat Populer Terdekat

Memiliki letak yang strategis, Haka Hotel juga hadir menawarkan kemudahan akses ke sejumlah titik tempat populer di kota Semarang.

Mau tau apa saja tempat terkenal yang ada di dekat Haka Hotel Semarang yang wajib kamu kunjungi?

    Simpang Lima

Simpang Lima merupakan salah satu pusat keramaian di kota Semarang yang menyajikan banyak hal menarik, dari mulai area hijau terbuka sampai pusat perbelanjaan. Jaraknya sendiri dari Haka Hotel, hanya sekitar 300 meter saja.

Tempat wisata tersebut biasanya sangat ramai saat malam hari dan di akhir pekan oleh para warga dan wisatawan yang berlibur. Berbagai hal menarik yang bisa kamu lakukan disini seperti berburu spot foto instagramable, berkeliling naik sepeda, wisata kuliner, naik delman, dll.

    Mal Ciputra Semarang

Nah, buat kamu yang ingin memenuhi kebutuhan pakaian, makanan atau lainnya selama liburan, tak usah khawatir karena ada Mal Ciputra yang bisa dikunjungi. Jaraknya hanya sekitar 400 meter dari Haka Hotel Semarang.

Mal Ciputra Semarang adalah sebuah pusat perbelanjaan modern yang telah berdiri sejak tahun 1993 yang letaknya berada di sekitar kawasan Simpang Lima. Memiliki luas bangunan mencapai 40.000 m2, disini terdapat lebih dari 200 unit pertokoan dengan brand lokal dan internasional.

Memadukan desain interior antara modern dan klasik, membuat nuansa semakin nyaman selama berbelanja.

    Lawang Sewu

Lawang Sewu. Kamu sudah pasti pernah mendengar gedung yang satu ini bukan? Beberapa tahun lalu, bangunan peninggalan Belanda tersebut sangat terkenal terutama di kalangan masyarakat kota Semarang.

Bukan hanya karena memiliki sejarah yang panjang dengan arsitektur khas kolonial, tapi bangunan ini juga populer karena adanya cerita-cerita mistis yang menghantui gedung peninggalan Belanda tersebut. Nah, jaraknya dari Haka Hotel Semarang sendiri hanya sekitar 1,9 km saja.

    Tugu Muda

Tugu Muda ini berlokasi di jantung Kota Semarang, tepatnya di persimpangan lima jalan utama, yaitu Pandanaran, Mgr. Sugiopranoto, Imam Bonjol, Pemuda, dan dr. Sutomo.

Objek wisata yang pembangunannya dimulai pada 1951 ini hanya berjarak sekitar 2 km dari Haka Hotel. Menurut review, tujuan didirikannya Tugu Muda adalah untuk mengenang gugurnya para pemuda dalam peristiwa heroik di kota Semarang.

Itulah review tentang Haka Hotel Semarang yang bisa kami berikan. Kamu sudah atur kapan rencana ingin menginap disini? Atau tertarik ingin bergabung jadi staf karyawan? Yuk, kunjungi langsung website resminya.