Hankook Tire Perpanjang Kemitraan dengan DTM Hingga 2023

ulinulin.com – Produsen ban premium Hankook Tire mengumumkan telah memperpanjang komitmennya dengan Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) untuk empat tahun ke depan di tengah kontrak yang masih berlangsung. Hankook sendiri telah menjadi mitra resmi dan pemasok ban eksklusif dalam beragam rangkaian seri mobil turing internasional sejak tahun 2011.

Pihak ITR selaku promotor DTM menjelaskan DTM sangat menuntut standar paling tinggi pada perusahaan mitranya dalam hal teknologi dan kualitas. Dan pada musim ini, permintaan ban meningkat secara signifikan karena mesin turbo 600+hp yang baru.

“Ban balap Hankook selalu berhasil memenuhi semua persyaratan kami, dan mereka telah membuktikan dengan hasil kinerja yang tinggi. Perpanjangan kemitraan ini mencerminkan kerja sama yang terpercaya dan profesional yang terbentuk antara kedua belah pihak,” ujar ITR Chairman, Gerhard Berger, dalam siaran pers yang diterima momobil, Selasa (9/7/2019).

Dalam kesempatan yang sama, President & CEO Hankook Tire Hyun Bum Cho mengatakan pihaknya senang karena terpilih kembali sebagai pemasok resmi dan eksklusif untuk balap mobil turing level internasional. “Dengan platform bertaraf Internasional, DTM menawarkan kami kesempatan untuk terus menunjukkan teknologi kami serta memperkuat keberadaan kami secara global di dunia motorsport,” ucapnya.

Adapun pada musim ini, DTM menampilkan mobil balap yang merupakan hasil produksi dari tiga produsen mobil premium dunia. Di tahun ini, produsen mobil sport mewah Aston Martin telah bergabung dengan Audi dan BMW dalam DTM. Di tahun 2019 ini DTM juga memperkenalkan aturan teknis baru, yang sesuai dengan peraturan Class 1 Internasional yang akan menghasilkan mobil DTM yang jauh lebih kuat. Mobil yang tergabung akan jauh lebih spektakuler dan mampu menempuh waktu satu putaran lap dengan lebih cepat.

Selain pebalap dan tim, keadaan ban juga menjadi aspek yang sangat penting untuk diperhatikan. Ke depannya, Hankook Ventus akan terus menjaga elemen ban pada balap ini di sirkuit DTM, seperti yang telah berhasil dilakukan sebelumnya.

Tertarik mencari mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau? Momobil menyediakan beragam listing mobil pilihan dan Personal Assistant yang siap membantu Anda mendapatkan kendaraan idaman.

Penulis: Danang SetiajiSumber gambar: IST

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”