Harganya Kini Mulai Rp60 Jutaan, Minat Nissan Livina Bekas?

ulinulin.com

Seiring datangnya mobil-mobil baru, harga mobil bekas pun cenderung merosot. Itulah yang setidaknya dialami Nissan Livina. Sejak All New Livina hadir sebagai kembaran dari Mitsubishi Xpander, harga mobil bekas Nissan Livina pun semakin turun.

Sebagai konsumen, tentunya Anda diuntungkan dengan kondisi ini. Karena jika Nissan Livina bekas harganya semakin terjangkau, Anda bisa memiliki MPV (Multi Purpose Vehicle) yang nyaman dari Nissan tersebut.

Harganya Mulai Rp60 Jutaan

Ada yang menjual Rp61 juta untuk Livina produksi awal

Harga Nissan Livina bekas kini sudah amat terjangkau. Apalagi bagi Anda yang sedang mencari mobil pertama untuk keluarga. Pasalnya, berdasarkan Situs Jual Beli Mobil Online Terpercaya, Cintamobil.com, harga Livina bekas kini sudah di angka Rp60 jutaan.

Misalnya satu unit Nissan Livina XR produksi 2009 dari satu seller yang berlokasi di Jawa Barat. Livina bertransmisi otomatis itu dijual seharga Rp61 juta nego dengan kondisi pemakaian pribadi. Sementara untuk Livina XV produksi 2008 asal Jakarta, dengan transmisi otomatis dijual Rp67 juta. Harga itu pun masih bisa dinego.

Tahun Muda di Bawah Rp150 Juta

Produksi 2015 ke atas pun sudah di bawah Rp150 juta

Kalau berminat dengan Nissan Livina bekas dengan tahun produksi 2012-2015, harganya pun sangat menarik. Untuk Livina tahun 2012 misalnya, ada penjual yang menawarkan Rp110 juta masih bisa nego. Sementara untuk Livina bekas produksi 2015, harganya ada mulai dari Rp120 juta.

Bahkan ada penjual yang menawarkan Nissan Livina XV produksi 2015 hanya seharga Rp115 juta nego. Kemudian ada juga yang berani menawarkan Nissan Livina bekas tipe SV tahun 2018 cuma seharga Rp135 juta. Itupun masih bisa dinego lho…

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”