Heboh Sebelah Mata Menutup Sendiri saat Konser, Katy Perry Buka Suara

ulinulin.com – Katy Perry belum lama ini bikin fans khawatir saat tampil di Las Vegas. Matanya tiba-tiba menutup sebelah.

Dalam cuplikan video yang beredar, Katy Perry menyapa penggemar di atas panggung. Saat itu juga, pelantun Firework itu terlihat berjuang keras agar mata kanannya tetap terbuka. Katy Perry bahkan dua kali tampak menekan tangannya ke pelipis.

Mengenakan gaun berkilauan, penyanyi berusia 38 tahun itu tetap tampil enerjik. Ia tampak tidak terpengaruh oleh mata kanannya yang sulit dibuka.

Begitu ia berhasil menahan pandangan selama beberapa detik tanpa sebelah matanya menutup, Katy Perry berteriak ke mikrofon.

“Bikin lebih kencang suaranya untuk band saya!”

Video tersebut kemudian viral di internet. Banyak fans yang dibuat panik dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi kepada Katy Perry.

Selang beberapa hari kemudian, Katy Perry akhirnya angka bicara soal momen viral tersebut. Pelantun hits Roar itu menyebut apa yang dilakukan hanya sebuah aksi panggung belaka.

Ia memposting video yang jadi pembicaraan di akun Instagram-nya. Katy Perry kemudian mengundang para fans untuk kembali menonton trik yang ia lakukan secara langsung tahun depan..

“Menyambut semua #flatearthers #spaceisfakers #birdsarentrealers #skyisntbluers untuk datang melihat trik mata boneka rusak secara langsung di Vegas tahun depan! Daftar lagu di acaraku sangat menyenangkan!” tulis Katy Perry.

“Melihat kembali ke 2008, saat kita semua tidak dibuat paranoid dengan ruang gema kita sendiri. Pertunjukan ini adalah pesta tanpa henti tentang menemukan cinta tanpa syarat. Dan anehnya (bagiku) sama sekali tidak politis. Aku menuangkan bir dari payudara (juga cuma trik),” pungkasnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website hot.detik.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”