Honda Indonesia Luncurkan Layanan Virtual Personal Assistant, Namanya HANI

ulinulin.com – JAKARTA – Demi memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk dan layanan aftersales, PT Honda Prospect Motor merilis Honda Personal Assistant (HANI). Layanan HANI sendiri dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 081110676332 dan juga bisa diakses melalui website resmi Honda Indonesia.

“Bahwa seiring dengan bertambahnya kebutuhan pengguna mobil Honda setiap tahunnya, Honda menyadari bahwa pelayanan konsumen merupakan salah satu hal yang penting bagi Honda. Oleh sebab itu, HANI sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital,” kata Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira.

Pelanggan dapat menanyakan berbagai hal meliputi konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Selain itu tersedia pula info produk mulai dari spesifikasi hingga harga on the road serta melihat lokasi dealer terdekat hingga nomor telepon dealer Honda resmi.

Melalui aplikasi ini, konsumen akan secara eksklusif mendapatkan informasi kendaraan yang mengalami recall mulai dari prosedur recall dan juga jenis recall apa yang sedang dilakukan oleh Honda Indonesia.

Pada aplikasi HANI ini tersedia pula layanan darurat seputar Experience Honda serta informasi cara untuk booking service mobil Honda. Sementara itu, HANI juga memberikan informasi service mulai dari perawatan berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi serta tips & trick. Konsumen juga akan mendapatkan informasi program penjualan, purna jual dan informasi seputar event Honda.

Sebelum merilis HANI, Honda juga telah memperkenalkan aplikasi e-care untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi produk serta layanan aftermarket. Aplikasi e-care tersebut dapat diakses melalui Play Store atau AppStore dan akses customer bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID. Melalui aplikasi tersebut, konsumen juga akan mendapatkan berbagai informasi dan layanan yang juga tersedia pada HANI.

Meskipun aplikasi Honda e-Care sendiri dikembangkan secara khusus untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen mulai dari informasi mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan untuk dihubungi oleh dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif.

Aplikasi Honda e-Care juga akan memberikan notifikasi kepada pelanggan untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda miliknya seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya. Aplikasi Honda e-Care juga menghadirkan kebahagiaan untuk konsumen melalui berbagai penawaran pada momen-momen tertentu yang dapat dilihat pada menu voucher.(ALVANDO NOYA / WH)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”