Honda Segarkan New Accord 2022, Apa Saja yang Berubah?

ulinulin.com – Mengawali tahun 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja melakukan penyegaran pada New Honda Accord. Meskipun tidak banyak ubahan pada eksterior, ubahan yang paling banyak terdapat pada bagian interior dan fitur. Tampilan dari Honda Accord terbaru ini tentunya diklaim semakin premium dan nyaman.

Pada segi eksterior, tidak ada ubahan yang signifikan pada bagian luar. Honda masih mempertahankan desain eksterior dengan garis atap rendah dan kap mesin yang panjang. Bagian depan Honda Accord memiliki grill chrome yang dilengkapi dengan fitur active grill shutter dan air curtain pada bagian bumper. Bagian samping masih disematkan velg berukuran 18 inci. Honda menyematkan New Power Sunroof pada Accord terbaru. Adanya sunroof dapat memberi kesan lapang bagi penumpang.

Perubahan yang cukup signifikan terdapat pada bagian interior. Accord terbaru ini memiliki interior dengan sentuhan warna gelap menggantikan warna beige pada varian sebelumnya. Warna gelap ini terdapat pada bagian kursi, door trim, konsol tengah, serta dashboard. Interior pada Accord terbaru juga sudah dilengkapi dengan New LED interior light, new LED map light, dan auto all up power window.

Fitur yang disematkan pada New Honda Accord masih sama dengan pendahulunya, yaitu dengan fitur keselamatan Honda Sensing. Mesin yang disematkan juga serupa dengan pendahulunya, yaitu mesin berkapasitas 1.500cc VTEC Turbo yang dikawinkan dengan transmisi CVT Earth Dreams Technology. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini sebesar 190 PS dan torsi sebesar 260 Nm.

New Honda Accord 2022 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic. Sementara harga Accord terbaru ini dibanderol sebesar Rp759.000.000,- on the road Jakarta. Sedan mewah Honda ini sudah mulai dikirim ke dealer resmi di Indonesia secara bertahap. Bagi yang tertarik untuk melihatnya, bisa berkunjung ke Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta.