Hotel dan Kafe dengan Konsep CoComelon, Bikin Staycation Makin Seru

ulinulin.com – Mendengar CoComelon pastinya akan membuat anak-anak semakin senang, apalagi jika bisa melihat JJ, Yoyo, dan Bingo secara langsung. Nah, akhir pekan ini Mama dan Papa bisa banget memanjakan anak-anak untuk staycation di Fairmont Jakarta.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, hotel dan restaurant dengan konsep CoComelon hadir secara resmi melalui kolaborasi Fairmont Jakarta dengan international kids’ entertainment program nomor satu di YouTube, CoComelon. Kita akan mendapatkan pengalaman menginap dan menikmati hidangan eksklusif untuk keluarga dengan tema CoComelon yang seru dan colorful.

Kolaborasi ini berlangusng mulai 14 Oktober 2022 sampai 14 Januari 2023, keluarga bisa menikmati keseruan CoComelon diluar dunia maya dengan menikmati konsep stay-and-dine interaktif yang bisa menjadi pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak.

Penasaran dengan hotel dan kafe CoComelon di Jakarta? Cek keseruan bertemu dengan JJ di Jakarta yuk!

CoComelon Cafe Menghadirkan Suasana Restoran yang Penuh Warna

Seperti kita ketahui bahwa warna-warna dari dari program hiburan anak-anak nomor satu di YouTube yang memiliki jumlah penonton terbanyak dengan lebih dari 3.6 miliar penonton tiap bulannya dan memiliki 144 juta subscribers ini super pop-up dan sangat memanjakan anak-anak. Nah, di CoComelon Cafe, anak-anak akan menemukan beragam karakter dari CoComelon.

CoComelon Cafe ini berada di di lantai 3 hotel Fairmont Jakarta. Kafe ini akan menyambut keluarga dan anak-anak untuk menikmati pengalaman bersantap dan belajar yang menyenangkan di restaurant yang telah ditransformasi dengan dekorasi CoComelon.

Menyajikan santapan lezat bernutrisi yang dipresentasikan dengan menarik. Anak-anak akan bersemangat untuk menyantap sajian di CoComelon Café dengan menu-menu yang tersinpirasi dari berbagai karakter seperti Jj’s Cheeseburger, disajikan dengan kentang goreng dan salad yang segar, atau Tomtom Bolognaise dengan saus spesial dari Chef dan disajikan dengan keju parmesan.

Tidak lupa dengan pilihan menu dan makanan penutup yang menggemaskan seperti Ladybug Chocolate Dome, Ms. Appleberry Pie dengan es krim stroberi, dan YoYo’s Smores Ice Cream yang memuaskan pencinta dessert. Yummy!

Untuk Mama dan Papa jangan khawatir ya, karena di sini juga ada makanan dan minuman untuk orang dewasa, Terdapat Mom’s Favorite Salmon yang disajikan dengan rolade zucini, kentang, dan bumbu rempah-rempah, atau Dad’s Spicy Rendang Pizza.

Editors’ Picks

Terdapat Area Bermain yang Aman dan Menyenangkan

Selain bisa menikmati aneka hidangan di CoComelon Café, anak-anak dapat bermain di Melon Patch Play Area. Di sana terdapat kegiatan edutainment seperti membuat origami serta menggambar dan mewarnai.

Area ini memiliki kolam bola yang dilengkapi wahana seluncur ramah untuk balita, pojok kesenian, dan berbagai mainan edukatif untuk anak-anak.

Di sini, akan ada penjaga yang akan menjaga keamanan anak-anak mama yang bermain ya. Namun, tetap disarankan untuk ditemani orang dewasa yang dikenal oleh anak juga ya.

Aktivitas Menyenangkan yang Bikin Anak Makin Kreatif

Di sini, ada juga aktivitas yang dapat anak ikuti ketika berkunjung ke CoComelon Café, kelas membuat pizza (Pizza Making Class) dan kelas mendekorasi cupcake (Cupcake Decorating Class) yang akan didampingi oleh Chef dariFairmont Jakarta.

Tidak hanya itu, bagi para orangtua yang merencanakan pesta ulang tahun untuk anak-anak dengan tema CoComelon bisa mendapatkan paket pesta CoComelon eksklusif di CoComelon Café. Paket ini sudah termasuk dengan kue ulang tahun CoComelon, piñata, aktivitas membuat pizza, serta beberapa kegiatan pendukung yang menyenangkan untuk anak-anak. Wah, nggak perlu repot untuk dekorasi ulang dan memikirkan jenis aktivitas acara ya!

Tentunya, tidak akan lengkap tanpa adanya buah tangan, merchandise eksklusif dari CoComelon juga akan tersedia di sini. CoComelon Café buka setiap hari, Senin sampai Minggu, dari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Berikan Pengalaman Menginap Serba CoComelon

Bukan hanya menyantap makanan serba CoComelon, Mama dan keluarga juga jangan sampai lewatkan pengalaman menginap bersama keluarga dengan kamar bertema CoComelon.

Ada 12 kamar bertema CoComelon menghadap ke langit kota Jakarta. Kamar di dekorasi dengan tema yang unik dan berbeda setiap kamarnya yang terinspirasi dari lirik lagu yang dinyanyikan di CoComelon, seperti I Love My Family, Dinosaur Song, dan the Beach Song.

Setiap tamu yang menginap di kamar bertemakan CoComelon, akan mendapatkan berbagai keistimewaan, termasuk kredit makan hingga Rp 500,000 di CoComelon Café, akses bermain ke Melon Patch Play Area gratis, aktivitas membuat pizza, serta banyak kesempatan berfoto di sekitar kafe yang menampilkan bis berwarna kuning yang menjadi ciri khas CoComelon, bersama JJ dan keluarganya.

Dalam paket menginap ini juga sudah termasuk mainan CoComelon yang dapat dibawa pulang. Paket menginap dengan kamar bertema CoComelon di Fairmont Jakarta sudah termasuk:

Bagaimana, tertarik untuk staycation atau sekadar makan bersama keluarga di CoComelon Cafe? Semoga informasi ini cocok buat Mama dan Papa yang masih bingung untuk melakukan berbagai kegiatan seru bersama keluarga ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”