How To Buy Kijang Innova Reborn 2015-2016

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/10/10/KM1pHMws/maxresdefault-1-de58.jpg”>

Anda punya uang Rp 250 juta sampai Rp 300 juta dan bingung mau pilih mobil baru atau bekas? Mending Anda lihat saran dari kami ini. Yaitu Toyota Kijang Innova Reborn tahun kelahiran 2015-2016. Kenapa sih musti Kijang? Berikut ini adalah how to buy Kijang Innova Reborn 2015-2016. Alasan pertama adalah durabilitas yang sudah teruji, kedua suspensinya yang nyaman, dan ketiga adalah jaringan servis Toyota yang sudah tersebar luas. Namun, karena Kijang Innova Reborn ini berstatus sebagai mobil bekas tentu ada berbagai hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli mobil ini.

Terdapat dua pilihan mesin untuk Toyota Kijang Innova Reborn ini, 2400 cc diesel dan 2000 cc bensin

Pastikan Anda mengecek riwayat servis berkala dari pemilik sebelumnya, karena dibalik sebuah mobil yang sehat tentu ada kondisi keuangan mantan pemilik sebelumnya yang juga sehat. Jangan sungkan untuk mencoba mobil incaran Anda sebelum memutuskan untuk membelinya, hal ini menjadi cukup penting untuk mengetahui apakah bagian kaki-kaki masih dalam kondisi baik. Maklum saja, perbaikan total kaki-kaki untuk Toyota Kijang Innova akan memakan biaya yang tidak murah.

Berikut ini adalah layout interior Toyota Kijang Innova Reborn tipe G

Ada juga isu soal transmisi otomatis 6 percepatannya yang banyak dikeluhkan oleh pemiliknya. Transmisinya disebut-sebut cukup kasar dan ada rasa menyundul saat perpindahan gigi. Namun, Anda tak perlu khawatir soal ini karena rata-rata hal ini terjadi karena cara penggunaan yang kurang tepat. Kalaupun gejala tersebut dirasa terlalu mengganggu, Anda dapat membawanya ke bengkel resmi untuk dilakukan update pada ECU tanpa harus mengeluarkan biaya.

Jangan selalu berpatokan pada jarak tempuh kendaraan, asal perawatan benar maka jarak tempuh tinggi tidak masalah

Kondisi mesin yang prima juga berpengaruh dari asupan bahan bakar yang baik. Masalah pada mesin biasanya diawali oleh penggunaan BBM yang kurang baik. Kijang Innova Reborn ini sangat direkomendasikan untuk menggunakan BBM minimal Ron 92, karena kompresinya yang sudah diatas 10:1. Meski tak berefek buruk secara langsung jika menggunakan BBM dengan kualitas kurang baik, dalam jangka waktu yang panjang dikhawatirkan dapat membuat mesin tidak memiliki performa yang optimal.

Pilihlah Kijang Innova Reborn tipe G bermesin diesel karena memiliki value for money yang baik

Tenaga terasa berkurang atau tidak responsif kemudian yang akan terasa mengganggu adalah gejala detonasi (knocking) pada mesin khusus Innova Reborn bermesin bensin. Jadi, dengarkan dengan seksama ketika Anda mencoba mobil tersebut apakah Anda menemukan suara menggelitik pada mesin. Kalau Anda menemukan gejala tersebut tak perlu khawatir, solusinya Anda hanya perlu melakukan penggantian oli dan carbon cleaning saat jadwal service berkala. Setelah itu, pastikan BBM yang Anda gunakan sesuai dengan spesifikasi yang telah direkomendasikan dari pabrik.

Mesin 1TR-FE terkenal badak dan sudah teruji sejak Kijang Innova generasi pertama yaitu tahun 2004

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”