HSR Wheel Hadirkan Model Baru Dengan Konsep Klasik

ulinulin.com – JAKARTA – Pecinta modifikasi khususnya velg akan disajikan model terbaru dari HSR Wheel pada tahun ini. Dengan menggunakan material forged, HSR Wheel melengkapi jajaran HRN Series yang fokus pada durabilitas dan bobot yang ringan.

Meski memiliki bobot yang ringan varian terbaru dari HRN Series tetap kokoh berkat material dan tehnik forging pada proses pembentukannya. Sementara ity, HSR Wheel juga memastikan dalam proses produksinya selalu melalui pengecekan secara detail baik dalam hal kualitas dan materialnya.

HSR Wheel kembali merilis pelek terbaru pada dengan material Forged. Pelek ini masuk pada lineup HRN Series. Modelnya timeless dan tentunya memiliki bobot yang cukup ringan. Pelek ini meskipun ringan, tetap kokoh karena dibuat dengan Teknik forging. Setiap langkah pembuatannya selalu dicek secara detail materialnya.

“HRN MH ini saya banyak terinspirasi sama desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun untuk HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan ini timeless banget,” Ucap Haruns Maharbina, Konseptor HRN MH.

Lebih lanjut Haruns juga menyatakan ide yang dituangkan pada velg HRN MH merupakan konsep liar yang kemudian disulap dengan sempurna oleh tim R&D HSR Wheel menjadi velg dengan nilai seni maksimal. HSR Wheel sendiri memang dikenal sebagai produsen aftermarket yang menyediakan kebutuhan velg untuk berbagai jenis kendaraan.

Ide dasar yang tercetus dari Haruns kemudian disempurnakan dengan Spoke mesh pada HRN MH yang dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset pelek ini minus. Selain itu, terdapat tambahan outer lips yang dibentuk lebar yang membuat tampilan pelek ini semakin agresif namun tetap mempertahankan gaya ‘klasik’ nya.

“HRN MH dari HSR Forged ini sangat emosional sekali dengan saya, karena pelek ini adalah karakter saya sekali. Spoke Mesh-nya ini juga dibikin deep concave (melengkung) menandakan offset pelek ini yang minus, ditambah lagi outer lips yang lebar, sudah pasti spec-nya terlihat aggresive dengan tidak meninggalkan gaya ‘klasik’ nya, tapi juga modern” Lanjut Haruns.

Selanjutnya, pada bagian lain velg ini memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan ‘floating spokes style’ yang membuat dimensi pelek jadi terlihat lebih lebar. Di proses finishingnya dibuat dengan konsep raw (brushed) yang meningkatkan kesan dinamis dan lebih berani untuk disematkan pada kendaraan jenis apapun.

HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia dengan banderol mulai dari Rp 73 Juta. Selain itu, konsumen juga dapat menyesuaikan spesifikasi dari velg HRN MH sesuai dengan mobil kesayangan agar nyaman untuk digunakan. Konsumen dapat menyesuaikan tampilannya mulai dari ukuran pelek, warna, hingga ukiran nama. Berikut ini spesifikasi dasar dari velg HRN MH Forged.ALVANDO NOYA / RS

Spesifikasi pelek HSR RFG HRN MHRing 19 InchPCD 5x112Lebar Depan 11 Inch ET -30Lebar Belakang 12,5 Inch ET -40Harga Rp73.000.000

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”