Hyundai Hadir di GIIAS Surabaya 2021, Andalkan Creta dan Duo Mobil Listrik

ulinulin.com – SURABAYA – Setelah sukses melakukan debut di GIIAS 2021 (GIIAS), PT Hyundai Motors Indonesia kembali memboyong Hyundai Creta ke GIIAS Surabaya 2021. Sebagai model pertama yang diproduksi oleh Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Creta menghadirkan teknologi terbaru serta fitur-fitur terkini yang tersemat di dalamnya.

Selain itu, para pengunjung GIIAS Surabaya 2021 juga dapat memanfaatkan berbagai program penjualan yang dihadirkan oleh HMID di antaranya Hyundai Owner Assurance Program dan Smart Deal Financing.

“Hyundai selalu berkomitmen menyediakan kebutuhan pelanggan di Indonesia, dengan menjadikan pelanggan sebagai fokus utama. Pada hari ini, Hyundai ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan hangat yang telah Hyundai Creta terima dari masyarakat Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung dan kini Surabaya. Hari ini kami ingin mempersembahkan produk perdana kami dari pabrik Hyundai di Indonesia ke kota Surabaya,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

HMID membanderol Hyundai Creta di Surabaya dengan harga mulai dari Rp 285 juta untuk varian Creta Active MT dan Hyundai Creta Prime IVT Two Tone Roof yang merupakan varian tertinggi dengan harga Rp 405 Juta. Sementara itu, HMID juga menghadirkan berbagai program penjualan untuk Hyundai Creta di GIIAS Surabaya yakni Hyundai Owner Assurance Program yang terdiri dari Resale Value Guarantee dan New Creta Replacement Guarantee.

Sementara itu bagi pelanggan yang melakukan pre-booking pada periode November 2021 – Januari 2022 dapat berkesempatan mendapatk gratis biaya suku cadang selama 3 + 1 tahun atau 60.000 km. Ditambah lagi tersedia pula gratis car pick up and delivery selama 3+1 tahun untuk layanan perawatan berkala di dealer resmi Hyundai. 100 pelanggan yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Korea untuk 100 pelanggan.

Dengan mengusung tema Indonesia: Into the Spotlight of Innovation, HMID ingin merefleksikan kondisi Indonesia yang terus disorot di Asia dan menjadi salah satu kekuatan ekonomi yang berkembang. Selain itu, Hyundai juga berkomitmen untuk mendukung Indonesia menjadi pusat inovasi industri otomotif dunia dengan menghadirkan berbagai fasilitas seperti pabrik dan dealer.

Selain Creta yang menjadi salah satu model utama di GIIAS Surabaya 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan berbagai model dari setiap segmennya seperti Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe, Kona Electric, Ioniq hingga All New Staria. Pengunjung juga dapat memanfaatkan myHyundai Indonesia yang merupakan platform mobility membership yang mendukung gaya hidup dari pemilik kendaraan Hyundai di Indonesia.

GIIAS Surabaya berlangsung sejak 8 Desember – 12 Desember 2021 dengan menghadirkan jajaran kendaraan terbaru dari berbagai brand. Seluruh pengunjung dapat mengakses aplikasi GIIAS Auto 360 untuk membeli tiket dan mendapatkan berbagai informasi mengenai GIIAS Surabaya 2021.ALVANDO NOYA / WH

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”