[IIMS 2019] Cara Mudah Menuju Telkomsel IIMS 2019 dengan Shuttle Bus dan Shuttle Car

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/29/Ay6TmsFs/lrm-export-802527346966872-20190428-162547148-f5c7.jpeg”>

Sebagai salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 memberikan kemudahan bagi calon pengunjung yang akan menuju venue pameran di JIExpo, Kemayoran. Ada cara mudah menuju Telkomsel IIMS 2019, yaitu dengan menggunakan shuttle bus dan shuttle car yang bisa ditemui di 11 titik antar-jemput bagi calon pengunjung.

Shuttle bus akan mengantarkan pengunjung ke venue pameran

Sebelas titik antar-jemput ini berada di FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Bintaro Xchange, Margo City, Pondok Indah Mall, Metropolitan Mall Bekasi, Mega Glodok Kemayoran, dan Lippo Mall Kemang. Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api bisa menggunakan shuttle bus dari Stasiun KA Kemayoran menuju venue.

“Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu, kami bekerja sama dengan 11 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur, serta satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk weekend,” dijelaskan oleh Presdir PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Bagi Anda yang ingin langsung menuju venue Telkomsel IIMS 2019 dari Bandara Soekarno Hatta Terminal 1B, 1C, 2F, dan 3 Ultimate bisa menggunakan fasilitas shuttle car dengan harga tiket Rp 75.000. Pengunjung dari bandung juga bisa menuju JIExpo melalui shuttle bus di jalan Dipatiukur dan jalan Pasteur dengan harga Rp 150.000.

Anda bisa mendaftarkan diri melalui booth yang sudah disediakan pada venue pameran

Ketika shuttle bus mengalami keterlambatan 30 menit dari jadwal yang sudah ditentukan, pihak Telkomsel IIMS 2019 juga menawarkan shuttle car yang akan mengantarkan pengunjung ke tujuan. Untuk armada shuttle car, pihak Dyandra sendiri menyebutkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan pihak Grab.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan cara mudah menuju Telkomsel IIMS 2019 cukup mencatat jadwal pemberangkatan dari pukul 11.00 WIB dari hari senin hingga jumat. Sedangkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, shuttle bus bisa digunakan mulai dari pukul 10.00 WIB. Shuttle bus dari JIExpo untuk jadwal paling akhir berangkat pada pukul 19.30 WIB (weekdays) dan 20.30 WIB (weekends).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”