[IIMS 2019] Tips Aman dan Menyenangkan Membawa Anak pada Telkomsel IIMS 2019

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/30/Ay6TmsFs/lrm-export-802666793967965-20190428-162806595-d53c.jpeg”>

Waktu luang memang tidak boleh disia-siakan, terlebih jika untuk keluarga. Tetapi bagaimana jika liburan kali ini bertepatan dengan Telkomsel IIMS 2019? Jangan ragu. Bawa saja anggota keluarga pada salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Nah, kali ini Cintamobil.com siap memberikan tips ketika Anda membawa anak pada Telkomsel IIMS 2019.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menyebutkan, “Kepuasan pengunjung adalah prioritas buat kami. Oleh sebab itu setiap tahun IIMS selalu berinovasi menciptakan hal-hal baru dalam hal fasilitas, begitu pula di Telkomsel IIMS 2019. Kami harapkan pengunjung yang datang bisa menikmati berkeliling pameran otomotif berskala internasional ini.”

Banyak pengunjung IIMS 2019 yang membawa serta anak mereka

Tidak hanya bagi pecinta otomotif, namun IIMS kali ini juga memberikan warna baru bagi pengunjung yang membawa keluarga, terlebih bagi Anda yang membawa anak-anak. Salah satunya dengan berbagai booth menarik untuk anak, salah satunya dari Toys Kingdom.

Bagi Anda yang membawa anak-anak berusia di bawah 5 tahun (atau bisa juga lebih), IIMS sudah menyediakan Nursery Room yang bisa Anda gunakan. Selain itu, anak-anak juga bisa menikmati fasilitas bermain anak yang menyenangkan dan dirancang khusus untuk memberikan rasa aman ketika anak-anak Anda bermain.

Selain itu, bagi Anda yang membawa anak-anak, atau bahkan orang tua, Dyandra selaku promotor acara ini sudah menyiapkan stroller anak yang bisa Anda sewa selama memasuki venue acara. Cukup dengan mendaftarkan diri serta memberikan kartu pengenal (seperti KTP atau SIM), Anda bisa menyewa stroller untuk membawa anak Anda.

Selain stroller, Anda juga bisa menyewa kursi roda untuk keluarga Anda. Tidak perlu khawatir, karena Anda tidak akan dimintai bayaran untuk peminjaman tersebut. Tetapi ingat, bahwa batas peminjaman adalah pukul 8 malam. Dan setelah Anda mengembalikan stroller atau kursi roda yang Anda pinjam, para petugas akan mengembalikan KTP atau SIM Anda.

Penyewaan stroller dan kursi roda pada Telkomsel IIMS 2019

Nah, ketika Anda membawa anak pada Telkomsel IIMS 2019, jangan lupa untuk mengunjungi booth dari pihak kepolisian bertema Telkomsel IIMS for Children. Hanya dengan membayar Rp 25.000, anak-anak bisa mendapatkan pengetahuan tentang peraturan dan ‘tips mengemudi’ yang baik di jalanan. Wahana ini dibuka pada 10.00 WIB – 21.00 WIB pada Senin – Kamis dan 09.00 WIB – 21.00 WIB di akhir pekan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”