IMOS 2022 Turut Diramaikan 5 Merek Helm, Kasih Promo Menarik Loh

ulinulin.com – MOTOR Plus-Online.com – Daftar merek helm yang akan ikut meramaikan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Pameran tersebut segera digelar pada 2-6 November di di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Para produsen motor hingga helm bakal ikut meramaikan gelaran tersebut.

Setidaknya terdapat 5 merek yang hingga saat ini tercatat sebagai peserta IMOS 2022.

Berikut ini daftar merek helm di IMOS 2022:

Helm

– NOLAN- X-LITE- SHOEI- RSV- NJS

Tak hanya itu, para pengujung yang tertarik untuk mempelajari seni art design pada helm, IMOS 2022 akan menyelenggarakan dua workshop khusus sepanjang pameran, yakni Artwork Helmet pada 4 November 2022, serta Belajar Helmet di 5 November 2022.

Para pengujung IMOS 2022 juga berkesempatan memenangkan grandprize 4 motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 – 6 November 2022, dengan 3 di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator.

Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan unicode tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Selain itu, pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan untuk memenangkan dua buah sepeda motor bergaya “Tracker” yang telah dimodifikasi oleh Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Para pengunjung yang juga adalah followers dapat mengikuti program Giveaway IMOS 2022 ini mulai pada 26 Oktober 2022 di media sosial @imos_id, hingga puncaknya akan diselenggarakan secara langsung pada 6 November 2022 di area pameran IMOS 2022.

IMOS 2022 didukung FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor, dan juga SuperChallenge dan Kahf sebagai sponsor.

Dengan berbagai produk terbaru dan program-program unggulan, kehadiran IMOS 2022 tidak boleh dilewatkan.

Helm

Helm motor

IMOS

Promo menarik

IMOS 2022

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website motorplus-online.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”