Ingin Avanza Jadi Lebih Nyaman? Simak 5 Aksesoris Mobil Avanza Terbaik Berikut Ini

ulinulin.com

Aksesoris Mobil Avanza

Tak sedikit dari pemilik Toyota Avanza, juga ingin tampilan eksterior mobilnya terlihat lebih sporty. Begitu juga soal akomodasi, seperti membawa barang banyak dan butuh fitur wadah pada kabin interior, aksesoris menjadi sangat berguna pada titik ini.

Tak berhenti di situ saja, aspek keamanan dan keselamatan, juga bisa ditambahkan dengan mengaplikasikan aksesoris tambahan. Tapi meski banyak fungsinya, aksesoris ini sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan berkendara Anda. Penasaran? Berikut 5 aksesoris mobil Avanza terbaik versi Cintamobil.com.

Roof Rack – Buat Yang Suka Bepergian

Apakah Anda tipikal orang yang suka Travelling ke luar kota bersama keluarga? Jika iya, maka tak ada salahnya mengaplikasikan Roof Rack. Aksesoris mobil Avanza satu ini punya fungsi untuk menampung banyak barang di atas atapnya.

Roof Rack pada atapnya bisa menambah kapasitas bawaan Anda selama perjalanan jauh

Dalam hal ini, selain punya bagasi, Anda juga bisa menaruh barang bawaan ke atas atapnya. Hal ini juga banyak digunakan oleh penggunanya terutama ketika melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Harga Roof Rack Toyota Avanza sendiri dibanderol di kisaran Rp. 1,2 jutaan khususnya untuk jenis Full Set.

Console Box – Wadah Tambahan Pada Kabinnya

Ruang interior terasa kurang akan tempat penyimpanan? Solusinya adalah mengaplikasikan aksesoris mobil Avanza yang bernama Console Box. Menaruh barang bawaan seperti Handphone, kunci atau surat kendaraan, tak lagi ribet. Bahkan bisa menjadi lebih praktis jika mengaplikasikan aksesoris satu ini.

Salah satu contoh Console Box Toyota Avanza

Dari banyaknya Console Box yang beredar di pasaran, spesifikasinya bisa berbeda-beda khususnya dalam hal fitur. Ada sebagian yang menyediakan tempat minuman, colokan USB serta tempat asbak. Jika dirasa perlu, harga Console Box Toyota Avanza dihargai mulai Rp. 800 ribu hingga Rp. 1 jutaan.

Foot Step – Pijakan Kaki Bagi Penumpang

Aksesoris mobil Avanza berikutnya adalah Foot Step. Tak perlu lagi khawatir orang tua atau anak-anak terpeleset atau terantuk ketika hendak masuk kabinnya, karena Foot Step mampu memberi pijakan yang presisi dan Anti-Slip.

Foot Step Toyota Avanza punya fungsi menarik bagi lansia atau anak-anak ketika memasuki kabinnya

Mungkin terkesan remeh bagi banyak orang, tapi perlu diketahui bahwa Foot Step dirasa sangat berguna khususnya di musim hujan. Bahan yang digunakan terbuat dari plastik ABS serta PU sehingga mampu meminimalisir terjadinya selip bagi penumpang. Untuk harga Foot Step Toyota Avanza umumnya dibanderol mulai Rp. 350 ribuan hingga Rp. 800 ribuan.

Sarung Jok – Aman Dari Noda Dan Air

Tak ada salahnya bagi Anda berjaga-jaga dengan mengaplikasikan sarung jok pada kabinnya. Mengingat sosoknya sebagai mobil keluarga, maka kejadian seperti air minum tumpah, muntah akibat mabuk darat atau bahkan terkena ompol bayi, akan sering terjadi.

Jok kursi Anda akan dilapisi oleh sarung/penutup sehingga lebih mudah dibersihkan ketika terkena tumpahan air

Maka dari itu, dengan dilapisi dengan sarung jok, kursinya menjadi lebih aman dari noda maupun segala jenis cairan. Cara membersihkannya jauh lebih mudah dengan hanya mengelap dan mengeringkan saja. Jika dirasa Anda membutuhkannya, harga sarung jok Toyota Avanza bisa dibeli mulai Rp. 1 jutaan.

Head Lamp Projector – Lebih Terang Dan Punya Tampilan Garang

Sebuah mobil umumnya akan dinilai ganteng atau tidak, didasari pada desain wajah depannya. Nah, jika Anda merasa ingin tampilan lebih memikat, cobalah aplikasikan aksesoris mobil Avanza satu ini yang dinamai Head Lamp Projector.

Salah satu contoh Head Lamp Projector Toyota Avanza

Selain punya fungsi supaya kualitas cahaya lebih mumpuni, Head Lamp Projector juga sangat mampu memberikan tampilan lebih atraktif pada wajah depannya. Dalam hal ini, aspek keselamatan serta peningkatan soal desain, bisa diraih. Sementara itu, soal harga Head Lamp Projector Toyota Avanza dihargai mulai Rp. 1,6 jutaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”