Ini Dia BeautyFest Asia 2020: Virtual Shoot Day-2

ulinulin.com – Beautyfest Asia 2020 by Popbela.com memasuki hari kedua! Acara yang semakin seru diisi oleh berbagai pembicara yang berbagi kisah dan pengalaman yang menginspirasi. Mulai dari Heny Harun, Angelia Christy hingga dr. Arini Astasari Widodo, SpKK. Mengusung tema Future is Female: In This Together, BeautyFest Asia 2020 juga menggandeng Shopee sebagai e-commerce rekanan resmi.

Digelar secara virtual, BeautyFest Asia 2020 semakin spesial dengan virtual shoot untuk seluruh pengisi acara. Fotto by Sweet Escape menjadi media partner resmi untuk virtual shoot BeautyFest Asia 2020.

1. Kiara Leswara menjadi pembicara pertama pada BeautyFest Asia 2020 hari ke-2 dalam sesi Taking Care of Yourself and Caring Others #AloeverydaySolution by Wardah.

2. Membicarakan soal layering skincare, dr. Amanda Rahmania dari Surface Skin Habit menjelaskan soal skincare dari sisi dermatologist.

3. Kae Pratiwi memberikan pengalaman dan tips pengalikasian layering skincare yang aman dan tepat.

3. Bersama dr. Amanda Rahmania dan Kae Pratiwi, Heny Harun juga membagikan perjalanannya mencintai dan teknik layering skincare.

5. How To Take The Perfect Selfie/Content menjadi sesi yang diisi oleh Angelia Christy.

6. Bersama POND’S, Deszell berbagi cerita dan tips menghindari penuaan dini pada kulit.

7. Nindita Ariendya dari SAFI Indonesia dalam sesi Acne Prone Vs Sensitive Skin Talks + D.I.Y Tie dye Mask.

5. dr. Arini Astasari Widodo, SpKK yang membahas cara menghindari dan mengobati maskne.

8. Bellinda Putri ikut berbagi kisah dan pengalaman menghadapi jerawat yang timbul akibat memakai masker.

10. Irma Farez berbagi ilmu merias arsty dengan produk Make Over.

11. Devina Wijaya dari N’Pure yang membahas brand kecantikan lokal.

12. Bersama Devina Wijaya, Lilly Yusnita dari ARRA Beauty juga berbagai kisah tentang perjalanan sebagai kosmetik lokal Indonesia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”