Ini Dia Cara Fitur WiFi Tercepat Bentley Dipasangkan di Dalam Mobil

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/11/16/Ay6TmsFs/bentley-in-car-wifi-2-1ec4.jpg”>

Bentley mengatakan bahwa fitur WiFi tercepat dalam mobil ini akan tersedia pada semua modelnya mulai tahun depan. Sistem ini mampu memberikan “jangkauan jaringan seluler tanpa gangguan saat bepergian, menyediakan kantor eksekutif yang berfungsi penuh dan sepenuhnya terhubung selama perjalanan,” jelas keterangan resminya.

Penumpang bisa menggunakan WiFi pada Bentley mereka

Dalam pengembangannya, sistem ini bekerja pada kecepatan 113 km/jam, memungkinkan penumpang untuk mengakses sejumlah aplikasi bisnis dan hiburan secara bersamaan, termasuk streaming video berdefinisi tinggi.

Sistem ini akan diproduksi bekerja sama dengan Viasat, sejumlah perusahaan komunikasi global yang telah berdiri selama lebih dari 30 tahun. Perusahaan asal California ini telah mengelola 14 juta hotspot WiFi di hampir 30 negara di seluruh dunia. Mereka juga membantu membawa koneksi internet untuk penumpang di pesawat komersial dan milik pemerintah.

Jaringan super kuat bisa digunakan untuk semua kebutuhan, termasuk YouTube-an

Sistem Bentley akan bekerja dengan menggunakan jaringan virtual private network (VPN) sendiri untuk menggabungkan hingga tiga operator jaringan seluler pada satu sinyal super cepat. Tidak ada kabel yang berantakan, sistem ini akan ditempatkan pada bagasi mobil dengan router yang terhubung pada catu daya DC onboard mobil.

Router WiFi onboard terhubung ke hubungan yang terhubung pada broadband yang sudah diletakan pada situs statis yang sudah dihubungkan ke koneksi broadband di situs host. Koneksi tersebut akan menghasilkan konektivitas, keandalan, dan keamanan untuk kendaraan mewah Bentley.

WiFi ini bisa diakses dengan sistem Bentley Advanced Connectivity

Disebutkan bahwa pengemudi atau penumpang Bentley bisa mengakses sistem Bentley Advanced Connectivity melalui aplikasi khusus di ponsel pintar mereka. Namun seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, fitur WiFi tercepat dalam mobil ini baru tersedia di semua model Bentley pada 2019 mendatang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”