Ini Dia Manfaat Menggunakan Rangkaian Azarine Vitamin Lab

ulinulin.com – Menggaet Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador, Azarine sukses meluncurkan produk perawatan kulit bertajuk Azarine Vitamin Lab.

Produk yang diberi nama “Prilly’s Skin Supplement”, ini memang dikhususkan untuk memberikan vitamin pada kulit. Katanya sih vitamin yang terkandung dari rangkaian ini akan membantu untuk memperkuat skin barrier.

Produk yang diluncurkan Azarine bersama Prilly untuk varian ini ada tiga, yaitu sabun wajah, toner dan ampoule. Tapi dalam website resmi Azarine, terdapat tujuh produk yang termasuk dalam rangkaian Azarine Vitamin Lab.

Semua produknya dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dan dijamin berbahan dasar alami.

Tapi benarkah hanya itu saja manfaat dari rangkaian Azarine Vitamin Lab? Untuk mencari tahu jawabannya kamu wajib membacanya di bawah ini.

1. Memperkuat Skin Barrier

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Azarine Vitamin Lab adalah rangkaian produk perawatan yang akan memperkuat skin barrier.

Hal ini memang benar adanya, pasalnya produk ini memiliki kandungan yang terdiri dari vitamin A, B, C, D3 dan E. Manfaat dari perpaduan vitamin tersebut tidak main-main lho, yaitu bisa memperkuat sel kulit dan membuatnya jadi lebih bercahaya.

Bahkan agar kulit bisa terjaga secara efektif, ada tambahan centella asiatica dan fermented honey. Yang akan merawat skin barrier dan bekerja sebagai skin immune booster agar kulit tidak mudah rusak.

Manfaat ini bisa kamu dapatkan ketika memakai Azarine Bubble On Me Deep Mask Cleanser. Sabun wajah berteknologi bubble, yang bisa mengangkat berbagai macam kotoran dan bebas dari iritasi.

Bubble On Me Deep Mask Cleanser adalah produk yang digunakan oleh Prilly Latuconsina dalam rangkaian “Prilly’s Skin Supplement”.

Hal yang tidak kalah menarik, sabun wajah ini memiliki penampilan yang imut dan terkesan sangat girly. Sabunnya transparan namun memiliki microbeads warna warni yang ketika digosokan berubah jadi bubble.

2. Membuat Kulit Glowing dan Lebih Kencang

Menjadi salah satu rahasia Prilly Latuconsina untuk mendapatkan kulit yang terlihat glowing dan bercahaya.

Ternyata manfaat vitamin complex tidak hanya bisa menjaga skin barrier saja lho, tapi bisa bikin kulit jadi glowing dan bebas dari penuaan dini. Alasannya karena vitamin A, B, C, D3 dan E, secara efektif dapat menjaga kesehatan kulit secara maksimal.

Contohnya seperti vitamin B yang memiliki efek melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas. Lalu ada vitamin A, C, D dan E yang memiliki kemampuan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini, karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Alhasil keriput, kerutan hingga bintik hitam bisa teratasi dengan baik, karena kulit dapat beregenerasi dengan sempurna dan terasa lebih kenyal.

Kamu bisa mencoba untuk memakai CBD Hydraoxidant Ampoule, yang memiliki fungsi skin renew, skin defense dan skin repair.

Dengan nutriblast microessence, secara intensif dapat memperbaiki kulit dari mulai epidermis hingga ke lapisan terdalamnya. Hasil akhirnya kulit akan terlihat glowing dan halus, yang bikin makin percaya diri saat beraktivitas.

3. Membersihkan Kotoran Hingga ke Pori-Pori

Salah satu hal yang bikin kesal adalah ketika pori-pori terlihat besar dan tidak mulus. Hal ini mengakibatkan pori-pori beresiko menyimpan bakteri jerawat hingga tersumbat sel kulit mati.

Dengan kenyataan seperti ini kulit jadi sangat rentan, apalagi jika kulit mu masuk dalam kategori berminyak. Untungnya ada cara untuk mengatasinya, yaitu menggunakan Azarine Bubble On Me Deep Mask Cleanser.

Sabun wajah yang memiliki multivitamins microbeads technology ini, mampu membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori.

Microbeads-nya akan mengangkat sisa debu, makeup hingga sel kulit mati dengan efektif. Sehingga pori-pori bisa kembali bernafas dan terasa lebih halus, tapi efeknya tidak bikin kulit jadi iritasi.

Untuk melengkapi penampilan mu, jangan lupa menggunakan Hydraveil Primer Serum baik matte maupun dewy.

Pasalnya keduanya memiliki tingkat coverage medium to high, untuk menyamarkan pori-pori hingga bekas jerawat sekalipun. Primer serum ini juga secara efektif dapat menjaga kadar air dalam kulit lho, jadi wajahmu akan terhidrasi sepanjang hari dan bebas dari minyak.

4. Mengontrol Minyak Berlebih

Manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dari rangkaian Azarine Vitamin Lab adalah mengontrol minyak berlebih.

Alasannya karena ada kandungan hyaluronic acid dan centella asiatica, yang secara efektif dapat mengurangi kadar minyak di kulit. Paduan keduanya bikin kulit bebas dari minyak tapi tidak akan terasa kering atau tertarik, karena hyaluronic acid akan melembabkan kulit.

Minyak berlebih menjadi salah satu penyebab terjadinya peradangan yang menimbulkan jerawat di kulit. Produk yang bisa kamu pakai untuk mengatasi hal ini adalah Matte My Day Hydraveil Primer Serum.

Primer serum dengan hasil akhir matte ini memiliki lima bahan aktif yang efektif untuk mengontrol minyak. Alhasil kamu bisa beraktivitas di luar ruangan tanpa takut pori-pori tersumbat karena minyak berlebih.

5. Menenangkan Kulit yang Meradang

Memiliki banyak bahan aktif alami, ternyata Azarine Vitamin Lab mampu untuk mengatasi peradangan di kulit. Contohnya seperti centella asiatica, bahan yang dapat memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri untuk kulit. Jadi bakteri-bakteri penyebab jerawat bisa dibasmi saat kamu memakai bubble cleanser dan primer serum dari rangkaian Azarine Vitamin Lab.