Ini Ide Gaya Ngampus Hits yang Wajib Kamu Coba!

ulinulin.com – Pergi ke kampus dengan gaya modis tidak selalu bersinonim dengan pemborosan. Dengan berpakaian rapi dan tampil menarik, kita akan tampil lebih percaya diri. Cara berpakaian, atau style ini juga merupakan salah satu hal penting sebagai cara Kamu untuk mengekspresikan diri.

Aksesoris yang Kamu pakai dari ujung rambut hingga ujung kaki juga akan menentukan impresi pertama saat orang lain melihat Kamu. Dengan pakaian dan aksesoris yang tepat, hari-hari Kamu di kampus akan lebih menyenangkan dan lebih bersemangat!

Cobalah Jaket Denim!

Mencoba jaket denim bukan ide yang buruk. Jaket denim memang sempat hitz di tahun 90-an, tapi sekarang jaket denim kembali menjadi salah satu item terfavorit mereka yang bergelut di bidang fashion, lho! Bahkan mungkin Kamu bisa kembali memakai jaket denim lamamu. Berikut ini beberapa gaya yang bisa Kamu contek.

Sebuah dress berwarna mustard bisa menjadi pilihan Kamu untuk menjalani aktivitasmu menuntut ilmu. Padu padankan dress Kamu dengan jaket denim, sebuah backpack dengan warna lebih tua dari warna jaketmu, dan sepasang sneaker untuk kaki Kamu, dan voila! Selamat beraktivitas di kampus dengan gaya yang paling hitz!

Boots! Celana panjang polkadot! Jaket denim oversize! Dengan boots berwarna senada dengan celana dan atasan, serta sebuah jaket denim oversize, gayamu tidak akan ketinggalan.

Jika Kamu merupakan tipe orang yang memilih style berdasarkan kegunaan dan nyaman dipakai, maka padu-padan yang satu ini wajib Kamu contek. Aktivis kampus? Sibuk? Tidak masalah. Dengan style ini, Kamu bebas bergerak dan tetap terlihat oke!

Siapa bilang kepang dua itu gadis desa dan ketinggalan zaman? Kepang dua rambut Kamu dan cobalah contek gaya di atas. Manis, bukan? Pilih gaya ini untuk hari-harimu di kampus dan bersiaplah untuk mencuri perhatian! Bahkan dengan rambut terkepang pun, Kamu akan tetap tampil hitz dan kekinian!

Jika definisi gaya hitz menurutmu adalah tampil cantik, modern, dan tetap trendi, maka yang satu ini wajib Kamu coba sesekali. Dengan kombinasi warna putih, beige, dan biru navy, Kamu akan tampil memukau!

Jangan lupakan detil aksesoris seperti anting, gelang, ikat pinggang, dan tas berwarna senada. Pada tampilan di atas, detil menjadi fokus utama: hiasan detil pada blouse dan rumbai-rumbai pada tas.

Maxi Skirt? Why Not?

Siapa bilang rok panjang bikin bosan? Coba sejenak perhatikan beberapa gaya di bawah ini dan bersiaplah untuk mulai berburu rok panjang.

Tampil beda tidak harus selalu dengan membeli barang baru. Mungkin saja beberapa item fashion di atas sudah lama ada di lemari dan jarang Kamu gunakan. Cari rok dan ransel yang cocok, padu padankan dengan atasan, sepatu dan aksesoris yang berwarna senada, Kamu akan siap menjalani aktivitas perkuliahan.

Katanya, rok panjang membuat kita terlihat lebih feminin, tapi tidak untuk gaya yang satu ini. Untuk Kamu yang sedikit tomboy dan ingin mencoba bereksperimen dengan rok, maka ini adalah gaya yang bisa Kamu contek.

Elegan dan swag! Tampil beda dan tetap tajam dengan vest denim serta maxi skirt berwarna senada. Jangan khawatir akan salah gaya dengan memakai sneaker karena dengan sneaker penampilan Kamu justru lebih terkesan bold!

Stripe untuk Harimu!

Paduan celana putih, coat berkerah berwarna baby blue (Psst, Kamu bisa memilih warna-warna pastel lainnya kesukaan Kamu, lho!), kaos stripe yang berwarna senada dengan coat, dan sepasang flat shoes yang senada dengan warna celana bisa membuat Kamu terlihat semi-resmi: tetap kasual tapi juga tetap memukau jika harus memberikan presentasi di depan kelas.

Salah satu gaya hitz yang menjadi kiblat anak muda belakangan ini adalah gaya ala Korea. Tidak hanya budaya K-Pop dan dramanya saja yang menular hingga ke seluruh penjuru dunia, fashionnya pun ikut menjajal pasaran fashion Indonesia. Lihat saja, tidak terhitung toko pakaian online yang menjual beragam pakaian yang mencontek gaya para selebritas Korea.

Nah, gaya Korea yang bisa Kamu pertimbangkan mungkin salah satunya adalah kombinasi di atas: sebuah cardigan wol berwarna pink pastel, atasan stripe hitam putih dan celana denim berwarna biru. Siap-siap tampil beda, deh!

Kombinasikan stripe t-shirt Kamu dengan jins dan sepatu ankle boots berwarna senada. Sebagai pilihan, sebuah bowler bisa menjadi aksesoris tambahan yang tepat. Jangan lupakan backpack untuk menyimpan peralatan kuliahmu. Jangan terkejut jika Kamu menarik perhatian, karena tampilan se-unik ini memang akan menyihir banyak mata!

Denim! Denim! Dan stripe! Tidak harus jins sobek seperti pada gambar, kok. Padu-padan atasan stripe, jaket denim, celana denim dan sepasang sepatu kets berwarna senada merupakan pilihan simpel namun tetap tidak membosankan. Kamu bisa memakai jaket denim atau jins lamamu. Sebagai pelengkap, tambahkan ransel berwarna navy atau hitam.

Untuk Kamu yang lincah beraktivitas dan tidak mau repot-repot memikirkan padanan apa yang harus dipakai, pilihan gaya ini merupakan pilihan paling sederhana yang bisa Kamu tiru.

Banyak pilihan kombinasi gaya yang bisa Kamu contek untuk menemani hari-hari Kamu berkuliah, bukan? Selain tampil hitz, pilihlah gaya yang menurut Kamu paling sesuai untukmu dan jangan lupa, ingat selalu untuk menyesuaikan pilihanmu dan cuaca agar Kamu bisa beraktivitas dengan lebih nyaman. Semoga bermanfaat!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”