Ini Solusi Lampu Depan Mitsubishi Xpander Kurang Terang

ulinulin.com

Beberapa spare part dan aksesori pendukung Mitsubishi Xpander diluncurkan minggu lalu

Pengguna Mitsubishi Xpander bahkan kembarannya yakni Nissan Livina, pasti paham jika pancaran sinar dari lampu depan Xpander dirasa kurang terang. Hal ini jelas mengganggu bagi yang senang melakukan perjalanan di malam hari atau bahkan sedang bepergian ke luar kota. Baik low beam (lampu dekat) bahkan high beam (lampu jauh) pada Mitsubishi Xpander dianggap kurang mumpuni. Tapi tenang, kami akan kasih solusi lampu depan Mitsubishi Xpander kurang terang.

Jika diganti dengan lampu LED kepunyaan Mitsubishi Xpander Cross akan lebih rumit

Angin segar sempat berhembus ketika Mitsubishi Xpander Cross diluncurkan. Karena Mitsubishi Xpander Cross sudah mengadopsi headlamp dengan bohlam jenis LED (Light Emitting Diode). Namun ternyata setelah ditelisik, jika mengadopsi lampu depan LED Xpander Cross ke Mitsubishi Xpander agak rumit. Sebab, harus mengganti rumah lampunya sekaligus, karena reflektor headlamp LED dirancang berbeda dengan reflektor untuk bohlam biasa.

Inilah solusi dari MMKSI, ganti saja bohlam di headlamp depan Xpander Anda dengan bohlam cool blue ini

Solusi yang ditawarkan oleh PT MMKSI mudah, Anda tinggal ganti saja bohlam halogen standar di Mitsubishi Xpander Anda dengan bohlam cool blue advance. Keunggulan dari bohlam ini adalah, ia memiliki pancaran cahaya dengan terang hingga 5000 kelvin. Bohlam berjenis H4 ini punya daya 55 watt, dan diklaim lebih terang hingga 50% dibandingkan dengan bohlam standar Mitsubishi Xpander.

Penerangan ke depan akan meningkat drastis karena pancaran sinar bohlam aftermarket ini mencapai 5000 kelvin

Harga yang harus dibayar untuk mendapatkan bohlam cool blue advance ini juga tidak mahal. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 200 ribuan saja atau tepatnya Rp 219.000 sepasang. Tentu saja itu diluar biaya jasa pemasangan ya. Namun yang perlu dicatat, untuk bohlam ini belum tersedia di semua diler Mitsubishi, sama seperti instant tire repair kit Mitsubishi, paling cepat Anda bisa memperoleh bohlam ini pertengahan bulan desember 2019 atau bahkan awal 2020.

Video mengenai varian terbaru Mitsubishi Xpander di Indonesia

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”