Ini Sosok Asli Kekasih Jeje Slebew, Ngaku Tak Cemburu dengan Roy Citayam

ulinulin.com

    7SHARES

Jeje Slebew

Dream – Sosok Roy Citayam Fashion Week disebut-sebut sebagai kekasih Jeje Slebew. Namun kenyatannya, kemesraan yang mereka tampilkan itu hanya gimmick dan untuk konten saja.

Ternyata, kekasih asli Jeje adalah pria bernama Bryant. Mereka juga sudah cukup lama berpacaran.

” Pacarannya sudah setahun tiga bulan,” kata Bryant dalam tayangan FYP Trans7.

Keduanya pertama kali kenal lewat sosial media dan Bryant yang menghubungi Jeje untuk mengajak berkenalan.

” Dari Instagram DM-DM-an. Iseng mau kenalan. Ternyata direspons. Eh hari itu juga ditembak sama dia,” ucap Bryant.

© Youtube

Uniknya, kedekatan keduanya sampai resmi berpacaran terbilang cukup singkat. Apalagi Jeje yang menyatakan perasan terlebih dahulu.

” Iya, aku ngomonglah, aku nggak mau dia sama orang lain. Yah aku saja yang ngambil,” sahut Jeje Slebew.

Di sisi lain, soal kemesraan Jeje dan Roy yang selama ini ditunjukan di depan umum, Bryant mengaku tidak cemburu.

” Ah nggaklah. Kan itu dalam konteks kerjaan,” tutur Bryant.

Jeje Slebew sempat viral beberapa waktu lalu karena fenomena Citayam Fashion Week. Namun semakin ke sini, namanya mulai meredup. Apalagi dia sempat berulah karena sikapnya yang sombong dan arogan.

Roy yang merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week mengungkapkan kabar Jeje saat ini. Katanya, remaja 17 tahun itu masih aktif bermain di kawasan Sudirman.

” (Jeje masih) sering nongkrong di Sudirman,” kata Roy di Jakarta Selatan, Selasa 6 September 2022.

© DREAM.CO.ID

Selain itu, Roy juga masih sering berkomunikasi dan bertemu dengan Jeje.

” (Komunikasi) Seminggu yang lalu. (Kalau) kabarnya baik, tadi malem ketemu (Jeje) di Sudirman,” kata Roy.

Beda dengan Jeje, Roy mengaku sudah cukup lama tak bertemu dengan Bonge. Remaja 17 tahun asal Bojong itu katanya sudah lama tidak ada di kawasan Sudirman.

” Kalau Bonge udah jarang di Sudirman mungkin dia sibuk. Ya enggak apa-apa biarin kita maklumi aja. Kalo dia sibuk kita jangan jauhin,” ucap Roy.

Jeje Slebew akhirnya mengungkap alasan di balik kemarahan kepada orang-orang yang hendak memintanya foto bersama saat berada di kawasan Citayam Fashion Week. Jeje mengatakan jika video yang beredar itu merupakan rekaman dari adegan promosi film horor berjudul Pamali.

Dalam video tersebut, Jeje diminta untuk melakukan akting sedang marah kepada kerumunan orang. Dia menegaskan bukan tengah meneriaki kerumunan anak muda yang sedang berada di lokasi Citayam Fashion Week.

” Sebenarnya tujuan Jeje waktu (marah-marah) adalah untuk bikin acara seru-seruan bareng film Pamali. Disitu Jeje (akting) sedang diuber-uber oleh kuntilanak,” kata Jeje Slebew menjelaskan video yang sempat viral itu dikutip Dream dari YouTube NIT NOT, Senin 1 Agustus 2022.

© Jeje jelaskan maksud video marah-marah

” Jeje di situ marah-marah soalnya adegannya memang harus akting seperti itu. Karena Jeje seakan-akan seperti diikuti (kuntilanak) sehingga Jeje merasakan ketidaksukaan dalam diri Jeje dan jadinya marah,” imbuhnya.

Tak disangka video marah-marah viral yang merupakan bagian dari akting film itu menjadi viral di media sosial. Jeje menyampaikan permintaan maaf atas kejadian di kawasan yang kini dikenal sebagai `SCBD` atau Sudirman Citayam Bojong Gede Depok itu.

© MEN

Foto: @jejelincessofficial

” Jeje ingin minta maaf karena kesannya Jeje marah-marahin mereka dan maki-maki mereka dengan kata-kata kasar yang kemarin dilontarkan,” tutur Jeje.

Buat Sahabat Dream yang tak mengikuti pemberitaan ini, Jeje diketahui sempat viral dalam potongan video yang viral di sebuah akun Instagram gosip. Terjadi di kawasan SCBD pada akhir pekan beberapa waktu lalu, terlihat momen saat Jeje mengamuk di tengah para penggemarnya.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid.

© instagram

foto: instagram @insta_julid

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”