Ini Sosok Diana M Putri, Perancang Busana Blackpink hingga Tampil di LA Fashion Week

ulinulin.com

    16SHARES

Diana M Putri, Foto : Instagram @dianamputri

Dream – Sosok Diana M Putri tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dia menjadi salah satu desainer Indonesia yang merancang busana Blackpink untuk musik video klip Shut Down.

Bukan hanya itu, namanya juga sohor di kancah internasional karena sering merancang busana artis luar negeri, seperti Ariana Grande, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Diana bahkan berhasil memperlihatkan koleksi terbarunya berkolaborasi dengan UBS Gold dalam ajang Los Angeles Fashion Week powered by Art Hearts Fashion pada tanggal 15 september 2022.

Lantas seperti apa rancangan busana Diana, berikut ulasannya.

1. Rancang Busana Blackpink

© instagram

Diana M Putri merancang salah satu busana yang dikenakan Jennie Black Pink dalam music video clip Shut Down. Jennie tampil mengenakan korset putih penuh mutiara yang dibuat oleh tangan wanita asal Surabaya itu.

2. LA Fashion Week

© instagram

Selain busana rancangannya dipakai artis internasional, Diana juga ikut dalam ajang LA Fashion Week 2022. Dia berkolaborasi dengan UBS GOLD membawakan The Siren’s Sog S/S 23.

Mengambil tema mitologi Yunani yang terkenal unik dan menakjubkan yaitu seorang manusia setengah ikan, Siren. Koleksi yang dibawakan oleh Diana dan UBS Gold ini akan mengeksplorasi misteri dan keindahan laut, The Siren’s Song.

” Karakter tema yang unik dan otentik menjadi pesan yang juga ingin disampaikan melalui kolaborasi ini. Seringkali kita mengasosiasikan standar kecantikan wanita dengan bagaimana seharusnya wanita itu tampil. Kali ini, UBS Gold dan Diana Couture ingin break the rules melalui koleksi yang akan ditampilkan pada The Siren’s Song S/S 23 Los Angeles Fashion Week,” ujar Diana dilansir dari kapanlagi.

Dalam koleksi kali ini, Diana Couture stay true dengan brand identity mereka yang mengangkat tema wanita yang tangguh, elegan dan unik dengan menghadirkan gaun korset elegan, Catsuit tipis bertahtakan Swarovski, Bodysuit berwarna merah dan tulle.

3. Busana Dipakai Model Internasional

© instagram

Nama-nama besar sebagai model The Siren Song S/S 23 di LA Fashion Week ikut menyemarakkan pagelaran ini, salah satunya Jessica Belkin yang merupakan pemain sekuel American Horror Story, dan Pretty Little Liars.

” UBS Gold berharap koleksi kali ini akan membawa kesan versatile, yang bisa digunakan untuk acara besar seperti Oscar, casual night out atau sesuai tema kali ini, under the sea,” kata Michael Yahya, Creative Director UBS Gold.

4. Dipakai Artis Ibu Kota

© instagram

Selain dipakai artis luar negeri, busana rancangan Diana juga sering digunakan artis ibu kota seperti Sarwendah, Wika Salim, Krisdayanti, Tiara Andini, Nikita Mirzani, Ghea Indrawari, Jessica Iskandar, Inul Daratista, Lyodra Ginting, Amanda Manopo, Ashanty, Titi DJ.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”