Inilah 5 Cara Mudah Menjual Mobil Bekas Banjir

ulinulin.com

Mobil terendam banjir memang punya kesan akan jajan banyak

Kali ini awak tim Cintamobil.com akan memberikan pengalaman pribadi dalam menjual mobil bekas terkena banjir. Karena, seperti yang diketahui, mobil bekas terendam banjir umumnya dijual dengan harga murah dan dicap sebagai mobil yang akan banyak jajan alias rusak nantinya. So, tidak perlu berlama-lama inilah trik jual mobil bekas banjir yang kami rangkum dalam 5 cara mudah menjual mobil bekas banjir.

1. Jujur Kepada Calon Pembeli Bahwa Mobil Memang Korban Banjir

Jujur saja bahwa mobil yang Anda jual memang korban banjir

Langkah pertama yang harus dilakukan saat menjual mobil bekas terendam banjir adalah jujur kepada calon pembeli bahwa mobil memang korban banjir. Harap digaris bawahi, korban banjir berarti mobil dalam keadaan terparkir dan tidak menyala saat terkena banjir. Apalagi sampai digunakan dalam menerjang banjir yang berpotensi memperparah kerusakan. Umumnya, calon pembeli akan mengerti bahwa kita sebagai pengguna mobil tidak semena-mena dalam menggunakan mobil.

2. Yakinkan Ke Calon Pembeli Bahwa Mobil Sudah Direstorasi

Jika perlu, tunjukkan foto ke calon pembeli bahwa mobil Anda sudah direparasi secara total dan tuntas

Hal kedua yang perlu dilakukan kepada calon pembeli adalah Anda perlu meyakinkan ke calon pembeli bahwa mobil sudah direstorasi secara tuntas. Ini dapat dilakukan agar calon pembeli yakin mobil sudah direstorasi dengan baik dan benar. Jika perlu tunjukkan saja foto-foto mobil Anda yang tengah dilakukan perbaikan pasca banjir. Hal ini dapat mempengaruhi psikologis calon pembeli untuk dapat yakin keadaan mobil Anda sebenar-benarnya.

3. Berikan Penjelasan Teknis Reparasi Mobil Anda Secara Rinci Pasca Banjir

Ceritakan secara terperinci kepada calon pembeli bagaimana Anda memperlakukan mobil Anda pasca banjir

Memberikan penjelasan mengenai teknis reparasi mobil secara rinci akan membantu meyakinkan calon pembeli agar terpikat dengan mobil yang Anda jual. Misal yang kami lakukan saat menjual mobil bekas terendam banjir yang kami miliki. Kami menceritakan secara rinci bagaimana mobil diperbaiki, dan bengkel mana saja yang menjadi rujukan. Tak sampai disitu saja, untuk mengeluarkan mobil dari garasi pasca banjir juga kami ceritakan agar makin yakin.

4. Hubungkan Ke Bengkel Yang Merestorasi Mobil Anda Pasca Banjir Jika Perlu

Jika diperlukan hubungkan calon pembeli ke pihak bengkel yang merestorasi mobil Anda pasca banjir agar lebih yakin

Selanjutnya, jika perlu Anda bisa menghubungkan ke pihak bengkel yang merestorasi mobil Anda pasca banjir ke calon pembeli. Tujuannya jelas, untuk makin meyakinkan calon pembeli bahwa mobil Anda sudah clear and clean serta siap pakai. Apalagi jika yang Anda andalkan untuk perbaikan mobil Anda pasca terendam banjir adalah bengkel resmi. Biasanya calon pembeli yang pemakai akan lebih yakin dan lebih tenang untuk membeli mobil eks banjir yang Anda jual.

5. Pasang Iklan Mobil Anda Di Cintamobil.com

Agar lebih cepat laku pasang iklan mobil bekas terendam banjir Anda di Cintamobil.com

Terakhir, Anda bisa memasang iklan mobil Anda di Cintamobil.com. Kami punya alasan khusus mengapa Anda harus memasang iklan di Cintamobil.com untuk menjual mobil Anda. Selain gratis dan punya traffic 3 juta visitor, kami juga punya lebih dari 14 ribu mobil dijual baik dalam keadaan baru maupun bekas. Lebih lanjut Cintamobil.com juga memiliki 74 rekanan diler terpercaya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”