Inilah 5 Varian Produk Emina Capsule Treat yang Bisa Kamu Coba

ulinulin.com – Emina memang dikenal sebagai produsen kosmetik dan skincare yang bersahabat dengan kulit para remaja.

Melihat bagaimana para remaja selalu bereksperimen untuk mencari skincare yang tepat, Emina punmeluncurkan Capsule Treat Series. Rangkaian masker wajah yang dikemas dalam bentuk kapsul mini, hal ini bertujuan agar masker bisa digunakan seperlunya sehingga tidak terbuang sia-sia.

Emina Capsule Treat ini terdiri dari tiga jenis, ada sleeping mask, gel mask dan clay mask yang bisa kamu coba. Manfaat dari masker wajah ini tentu saja untuk merawat, menutrisi hingga menghidrasi kulit agar tetap sehat.

Bahkan Emina menjamin bahwa Capsule Treat Series ini aman untuk kulit berjerawat hingga sensitif dan harganya yang sangat affordable.

Sayangnya, banyak juga nih yang belum tahu varian apa saja dari Emina Capsule Treat yang perlu diketahui. Jawabannya bisa kamu dapatkan dibawah ini.

1. Capsule Treat Clay Mask Pomegranate

Produk pertama yang akan kita bahas adalah Emina Capsule Treat Clay Mask Pomegranate. Clay mask satu ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, yang bisa melawan radikal bebas dan sinar UV.

Ekstrak pomegranate bisa merangsang produksi kolagen, yang mengatasi masalah penuaan dini. Jika digunakan setelah beraktivitas di siang hari, masker ini akan membuat kulit terasa segar kembali.

Ekstrak pomegranate juga dipercaya dapat menyingkirkan bakteri, minyak hingga kotoran penyebab datangnya jerawat. Jika kamu masih belum paham apa itu clay mask, produk ini adalah masker yang terbuat dari clay yang mengandung kaolin atau bentonit.

Clay mask bisa menyerap kadar minyak di dalam kulit, lalu membuatnya jadi lebih bersih dan kencang tanpa efek tertarik lho. Banyak orang yang mengatakan clay mask Emina ini sangat mudah sekali untuk diratakan dan dibersihkan. Kamu bisa menggunakan masker ini setidaknya dua kali dalam seminggu.

2. Capsule Treat Gel Mask Green Tea

Produk selanjutnya yang akan kita bahas adalah Emina Capsule Treat Gel Mask Green Tea. Produk yang diklaim dapat memberikan efek relaksasi untuk kulit ini mengandung ekstrak green tea. Masker gel ini mungkin bisa menjadi jawaban bagi yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat atau bruntusan.

Ekstrak teh hijau adalah exfoliator alami yang bisa menghilangkan minyak berlebih dan polutan. Teh hijau memang bahan yang cukup ampuh untuk mengatasi masalah jerawat, karena memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi.

Makanya masker gel ini akan memberikan kesan calming pada kulit, sehingga aman untuk digunakan meski jerawat mu sedang meradang.

Selain melawan jerawat, teksturnya yang gel sangat ampuh untuk menyerap minyak berlebih di kulit. Masker gel ini sangat mudah untuk diratakan ke seluruh area wajah. Setelah mengaplikasikannya, diamkan masker selama 10 menit.

Setelah itu, kamu bisa mencuci wajah dan rasakan kesan segar seakan kulit sedang bernafas lagi. Produk ini juga bisa kamu gunakan setidaknya dua kali dalam satu minggu.

3. Capsule Treat Gel Mask Honey

Varian kedua dari jenis masker gel Emina yang akan kita bahas adalah Capsule Treat Gel Mask Honey. Emina mengklaim bahwa masker gel ini memiliki tekstur yang benar-benar mirip dengan madu aslinya.

Makanya masker gel ini sangat mudah diratakan dan dibersihkan, tanpa sensasi lengket sama sekali. Ekstrak madu dan 7 moisturizing complex-nya akan bekerja untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

Ekstrak madu juga tidak hanya membantu untuk melembabkan saja, tapi ampuh untuk melawan jerawat dan bekasnya.

Pasalnya madu memang memiliki kandungan anti-inflamasi dan anti-bakteri hingga exfoliator alami, sehingga bisa membersihkan hingga ke pori-pori. Banyak orang yang sudah mencoba memakai masker ini dan merasa terkesan dengan teksturnya yang lembut benar-benar mirip madu asli.

Emina Capsule Treat Gel Mask Honey cocok digunakan untuk kulit kering dan cenderung berminyak. Produk ini juga bersahabat dengan kulit berjerawat, karena memiliki efek menenangkan kulit.

Cara pakainya juga mudah, cukup diamkan masker selama 10 menit lalu bilas hingga bersih. Soal harga, kamu enggak perlu khawatir, Emina Capsule Treat Gel Mask Honey sangat affordable.

4. Capsule Treat Sleeping Mask Cucumber

Beralih ke sleeping mask, produk yang akan kita bahas selanjutnya adalah Emina Capsule Treat Sleeping Mask Cucumber. Emina mengklaim bahwa sleeping mask ini bisa membuat kulit lebih segar dan kenyal di pagi hari. Pasalnya ada ekstrak mentimun mengandung banyak air, vitamin A, vitamin C hingga antioksidan yang tinggi.

Manfaat ekstrak timun yang perlu kamu ketahui adalah bahan ini bisa menenangkan kulit yang teriritasi karena jerawat meradang. Selain itu mentimun juga cukup ampuh untuk mengurangi kadar minyak di kulit, lalu membuatnya tetap terhidrasi.

Sleeping mask ini tidak akan membuat kulit terasa lengket lho, pasalnya teksturnya yang ringan sangat mudah untuk meresap hingga kedalam kulit.

Memakai sleeping mask menjadi salah satu langkah penting untuk mendapatkan tekstur kulit yang lembut, kencang dan cerah. Hal yang perlu diingat, memakai sleeping mask berada di urutan paling akhir setelah memakai rangkaian skincare malam mu.

5. Capsule Treat Sleeping Mask Rice

Varian terakhir yang akan kita bahas adalah Emina Capsule Treat Sleeping Mask Rice, yang akan menghidrasi dan membuat kulit lebih cerah.