Inilah 6 Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan dari Azarine C-White

ulinulin.com – Salah satu merk perawatan kulit yang sedang naik daun di Indonesia adalah Azarine. Produk lokal yang kerap menggaet selebriti terkenal sebagai brand ambassadornya ini memang sangat menjanjikan.

Pasalnya tidak hanya memakai berbagai berbahan dasar yang alami, tapi produknya ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit.

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan kering sepertinya rangkaian produk perawatan Azarine C-White akan menjadi jawabannya. Rangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh dari Azarine ini dapat membuat kulit jadi glowing dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

Manfaat dari rangkaian Azarine C-White tidak hanya itu saja lho, masih banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan.

Makanya kali ini Kamini akan membahas lebih dalam lagi mengenai, apa saja sih manfaat dari rangkaian Azarine C-White ini? Untuk mendapatkan jawaban lebih lengkapnya, kamu bisa membacanya hanya di bawah ini.

1. Mengandung Vitamin C yang Tinggi

Seperti namanya, Azarine C-White memang menggunakan vitamin C sebagai kandungan utama untuk semua produknya. Seperti yang kita ketahui, vitamin C memang memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan kulit.

Uniknya Azarine C-White tidak memakai ekstrak jeruk untuk mendapatkan kandungan vitamin C untuk produknya. Ternyata Azarine C-White memakai ekstrak buah kakadu plum yang berasal dari Australia, untuk mendapatkan vitamin C yang tinggi.

Mungkin banyak yang belum tahu, ternyata buah kakadu plum Australia memiliki kandungan vitamin C yang lebih banyak dibanding buah lainnya. Bisa kamu bayangkan sendiri, kakadu plum Australia ini memiliki vitamin C yang 100 kali lebih banyak dari buah jeruk.

Manfaat vitamin C untuk kulit ada banyak sekali, salah satunya sebagai antioksidan dan meningkatkan produksi kolagen sehingga berbagai masalah kulit yang umum seperti, kulit kering, kusam hingga kendur bisa teratasi dengan baik.

2. Menutrisi dan Melembabkan Kulit

Menjaga kelembaban kulit memang bukan perkara yang mudah, tapi kamu bisa mengatasinya dengan rutin memakai rangkaian produk dari Azarine C-White.

Contohnya di pagi dan malam hari, kamu bisa memulai merawat kulit dengan memakai Azarine Brightening Facial Cleanser.

Pencuci wajah satu ini tidak hanya bisa membersihkan kotoran hingga ke pori-pori tapi membuat kulit terasa lebih segar. Jadi kulit yang awalnya lelah karena lelah beraktivitas, bisa kembali bernafas seperti sedia kala.

Selain itu pencuci wajah ini bisa menjaga kelembaban kulit, apalagi jika ditambah dengan krim malamnya. Ada Azatine Perfect Radiance Night Moisturizer, yang mengandung ekstrak bengkoang dan aloe vera, sehingga kadar air di dalam kulitmu bisa terjaga sepanjang malam dan paginya kulit jauh lebih segar.

Sementara di siang hari, kamu bisa menjaga kelembaban kulit dengan memakai Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream.

Dengan kandungan Aloe Vera-nya, kelembapan kulit juga bisa terjaga sepanjang hari. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, sehingga kulit lebih terproteksi dari paparan sinar matahari.

3. Membuat Kulit Lebih Glowing

Salah satu permasalahan kulit yang banyak dirasakan oleh para wanita Indonesia adalah masalah kulit kusam.

Banyak orang yang berpikiran, jika kulit kusam itu dipengaruhi karena terlalu banyak beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. Lebih dari itu, kulit kusam juga bisa datang karena kulit yang dehidrasi hingga berbagai kebiasaan buruk.

Makanya untuk mengatasi masalah tersebut, kamu membutuhkan produk dari Azarine C-White. Pasalnya salah satu manfaat yang akan kamu dapatkan dari Azarine C-White adalah membuat kulit jadi glowing. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan kulit mulus, glowing dan lebih bercahaya? siapapun pasti menginginkan hal tersebut.

Produk-produk dari Azarine C-White ini memiliki manfaat dari dari 5 ekstrak bahan alami, seperti papaya, lemon, mulberry, yogurt dan bengkoang.

Bahan tersebut tidak hanya bisa membuat kulit jadi lebih cerah, karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Alhasil kulitmu akan terbebas dari pengaruh buruk radikal bebas dan kulit tampak lebih glowing dan merata.

4. Melawan Masalah Penuaan Dini

Masalah kulit lainnya yang juga sudah sangat lumrah terjadi pada banyak perempuan adalah penuaan dini. Masalah penuaan dini ini sepertinya menjadi salah satu masalah yang jarang disadari.

Pasalnya orang-orang berpikir hal ini terjadi setelah menginjak usia 30 tahunan. Nyatanya masalah penuaan dini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada remaja sekalipun.

Penuaan dini biasanya terjadi karena banyak faktor, salah satunya paparan sinar matahari, kebiasan buruk hingga kelembaban udara. Tapi tenang saja, kamu bisa mengatasi hal ini dengan memakai Azarine C White Lightening Serum setiap harinya.

Kandungan antioksidannya yang tinggi, bisa mengatasi berbagai masalah flek hitam hingga kerutan di wajah.

Selain itu ada ekstrak papaya, bengkoang, kakadu plum, teknologi whitening multidefense dan oxymoist activating technology dalam rangkaian Azarine C-White tidak hanya mampu menangkal radikal bebas, tapi juga bisa menjaga agar skin barrier menjadi lebih kuat.

Alhasil proses penuaan dini bisa diperlambat dan proses peremajaan kulit dapat berlangsung sebagaimana mestinya.