Inilah Cara Minum Produk WRP yang Tepat untuk Kesehatan

ulinulin.com – Siapa yang tidak mengenal WRP, brand minuman sehat ini menawarkan berbagai produk yang dapat menjadi pengganti makanan. Mulanya WRP hanya memperkenalkan produk minuman multivitamin kaya protein pada tahun 1991. Ditujukkan untuk wanita Indonesia yang ingin melakukan diet sehat. Meski hanya memperkenalkan produk minuman ini, WRP nyatanya mendapatkan perhatian cukup besar dari wanita Indonesia.

Hingga akhirnya dengan percaya diri WRP menambah koleksi produk-produk unggulannya yang tak hanya berformat minuman seduh saja. Ada juga produk siap minum, teh, hingga cookies. Hampir rata-rata produknya menawarkan manfaat menyehatkan dan menunjang kebutuhan energi.

Varian dan Cara Minum Produk WRP

Penting sekali untuk mengenal varian produk minuman yang ditawarkan WRP dan juga cara mengkonsumsinya bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Terutama produk-produk minuman penunjang diet yang dirilis brand ini. Oleh karena itu, Kamini akan menyebutkan berbagai varian dan cara meminum produk-produk minuman dari WRP.

1. WRP Meal Replacement

Produk satu ini wajib kamu konsumsi bila sedang mengikuti program diet. Sesuai dengan namanya, WRP Meal Replacement merupakan produk pengganti sarapan dan juga makan malam. Jangan khawatir, WRP menjamin produk ini sudah diformulasikan dengan komposisi dan jenis bahan yang sesuai dengan aturan BPOM.

WRP Meal Replacement mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang lengkap, tinggi protein, kalsium, omega-6 dan cenderung rendah lemak. Formulasi produk ini juga baik untuk kesehatan jantung.

Untuk mengkonsumsinya, tuangkan 1 sachet WRP Meal Replacement dalam 200 mL air hangat ataupun dingin sesuai selera. Aduk hingga larut dan WRP siap untuk diminum. Konsumsi produk ini pada pagi dan malam hari. Sebaiknya produk ini dikonsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2. WRP Green Tea (Diet Tea)

Produk yang satu ini diperkenalkan oleh WRP pada tahun 2009 sebagai teh diet yang dapat mencegah penyerapan karbohidrat pada tubuh tanpa menimbulkan efek pencahar. Produk ini juga diklaim dapat membantu membakar lemak dalam tubuh. Bahkan kandungan L-Carnitine dan chromium EGCG dalam WRP Green Tea ini juga dapat menutrisi tubuh.

Cara mengkonsumsi teh diet dari WRP ini juga cukup mudah, larutkan satu sachet teh dalam segelas air (200 mL) panas lalu aduk. Kemudian minum teh 5 menit sebelum makan siang untuk hasil yang lebih efektif.

3. WRP On The Go

Kalau yang satu ini tidak perlu diseduh, kamu bisa langsung meminumnya sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Akan tetapi utamanya pada pagi hari, usahakan kamu juga mengkonsumsi 1 buah roti gandum, buah, ataupun sereal disamping meminum WRP On the Go.

Selain hadir dalam berbagai varian rasa yang lezat yaitu original, coklat, kopi dan stroberi, susu siap minum ini juga tinggi kandungan kalsium, rendah lemak serta menawarkan sumber serat bagi tubuh.

4. WRP Body Shape

Untuk kamu wanita yang aktif berolahraga dan sedang mencoba membentuk tubuh serta otot, WRP Body Shape hadir untukmu. Produk susu tinggi protein ini sangat cocok untuk membentuk tubuh dengan berat badan yang ideal.

Selain tinggi protein, WRP Body Shape juga rendah lemak serta tinggi kalsium. Sangat baik untuk membentuk masa otot, memperbaiki jaringan tubuh, serta menutrisi kepadatan tulang. Bahkan produk ini juga mengandung L-carnitine yang dapat membantu metabolisme pembakaran lemak.

Konsumsi produk ini setelah dan sebelum olahraga secara rutin minimal 3 kali seminggu. Cara penyajiannya adalah dengan mencampurkan 1 sachet produk ke dalam 200 mL air hangat atau dingin.

5. WRP Active Coco Splash

Produk unik namun tetap sehat lainnya yang diproduksi WRP adalah Active Coco Splash. Produk ini merupakan air kelapa siap minum yang telah dikombinasikan dengan vitamin, antioksidan dan L-Carnitin. Sehingga, selain dapat mengganti ion tubuh, produk ini juga menawarkan manfaat detoksifikasi, peremajaan kulit, membantu pembentukan kolagen dan juga membantu pembakaran lemak menjadi energi.

Tidak ada waktu spesifik yang direkomendasikan WRP untuk mengkonsumsi produk ini, karena produk ini siap diminum kapanpun. Active Coco Splash dapat dikonsumsi kapan saja dan dimana saja baik saat beraktivitas biasa maupun kala berolahraga.

6. WRP Everyday 110 Low Fat Milk

Mencari camilan sehat yang dapat kamu konsumsi pada sela-sela antara jam makan? Jawabannya adalah WRP Everyday 110. Susu ini dapat dikonsumsi oleh remaja aktif yang cenderung lebih sering ngemil dibandingkan orang dewasa.

Susu rendah lemak ini memiliki varian rasa yang dua-duanya terasa lezat yaitu coklat vanilla dan choco hazelnut. Selain rendah lemak, susu ini juga bernutrisi karena mengandung kalsium, protein, serat, vitamin dan mineral yang dapat mencukupi kebutuhan gizi sehari-hari.

Minuman ini disajikan dengan melarutkan 1 sachet ke dalam 150 mL air dingin atau hangat. WRP Everyday 110 ini juga dapat dikonsumsi kapan saja sebagai pengganti camilan. Praktis sekali, bukan?

Varian Camilan Sehat WRP

Selain varian Minuman Sehat yang ditawarkan, WRP juga menyediakan camilan sehat yang dapat dikonsumsi kala diet ataupun untuk menunjang pola hidup sehat.

1. WRP Everyday Deli Chips

Pilihan cemilan satu ini bisa menjadi alternatif dari WRP Low-Fat Milk. Cemilan gurih ini diklaim WRP tidak ditambahkan penguat rasa di dalamnya. Sebaliknya, Deli Chips terbuat dari campuran umbi-umbian seperti singkong, ubi kuning, ubi putih, ubi ungu dan talas yang tak hanya mengenyangkan, namun juga kaya akan serat. WRP Everyday Deli Chips dapat dikonsumsi di sela makan berat baik pada siang, sore ataupun malam hari.