Inilah Urutan Memakai Wardah Varian C-Defense yang Tepat

ulinulin.com – Menjaga kulit wajah agar tetap sehat ternyata tidak semudah yang dibayangkan, apalagi saat kegiatan sehari-hari selalu terpapar sinar matahari.

Alhasil masalah seperti kerutan, bintik hitam hingga kulit kusam menjadi hal yang tidak bisa dihindari lagi. Untungnya Wardah meluncurkan rangkaian Wardah C-Defense yang bisa melawan masalah-masalah yang diakibatkan dari radikal bebas.

Pasalnya produk ini mengandung vitamin C yang tinggi, sehingga dapat melawan radikal bebas dan pengaruh buruk dari paparan sinar matahari.

Wardah C-Defense terdiri dari delapan produk, yang akan menjaga kesehatan kulit wajahmu dari pagi hingga malam. Sayangnya banyak yang belum mengetahui urutan pemakaian rangkaian Wardah C-Defense yang baik dan benar.

Makanya kali ini Kamini akan memberikan informasi lengkap mengenai urutan memakai rangkaian Wardah C-Defense yang benar. Penasaran? Temukan informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

1. C-Defense Energizing Creamy Wash

Pencuci wajah menjadi produk penting yang harus digunakan agar kulit bersih dari debu, bakteri hingga minyak berlebih.

Dalam rangkaian ini, kamu bisa mencoba memakai Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash yang memiliki formula mild dan kesan segar dari aroma jeruknya. Jadi pencuci wajah ini akan membuat kulit jadi lebih rileks dan kulit bisa terasa lembab lagi.

C-Defense Energizing Creamy Wash mengandung bahan aktif hi-grade vitamin C dan active moist complex. Manfaatnya, produk ini bisa membuat kulit jadi lebih cerah. Saat digunakan pun tidak akan memberikan sensasi kulit seakan tertarik dan kering.

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering, berminyak hingga kusam.

2. C-Defense Waterclay Mask

Setelah beraktivitas seharian kulit akan stres akibat radikal bebas dan paparan sinar UV, makanya kamu memerlukan Wardah C-Defense Waterclay Mask.

Berbeda dengan produk lainnya, penggunaan clay mask hanya direkomendasikan sebanyak dua kali dalam seminggu. Clay mask dari Wardah ini mengandung bahan yang dijamin ampuh membersihkan kulit dari berbagai kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori.

Pasalnya, Wardah C-Defense Waterclay Mask diformulasi dengan micro clay particle dan memiliki kandungan vitamin C yang kaya antioksidan. Jadi tidak hanya menutrisi, mencerahkan dan merawat kulit, tapi bisa juga menyamarkan hiperpigmentasi.

3. C-Defense Energizing Whip Foam

Wardah C-Defense memiliki dua pilihan pencuci wajah, kali ini kita akan membahas mengenai C-Defense Energizing Whip Foam.

Pencuci wajah satu ini memiliki tekstur busa yang terasa cukup padat, karena diformulasikan dengan dense whip particles. Manfaatnya agar busanya yang padat bisa terasa lebih kenyal dan lembut, sehingga dapat membersihkan hingga ke dalam pori-pori.

Pencuci wajah dari Wardah ini memiliki kandungan hi-grade vitamin C yang kaya akan antioksidan. Sehingga, selain bisa mengangkat sisa makeup dan minyak berlebih, produk ini bisa membuat kulit jadi lebih cerah.

Produk ini cocok untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kusam, dengan tipe kulit yang cenderung kering atau berminyak.

4. C-Defense Serum

Setelah yakin kulit wajah benar-benar bersih, kini saatnya untuk kamu memakai serum ke seluruh area wajah. Makanya kamu membutuhkan Wardah C-Defense Serum, produk yang secara optimal bisa mencerahkan dan melembabkan kulit.

Alasannya karena produk ini dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas, dari kandungan vitamin C, biosaccharide dan aloe vera.

Untuk aturan pakainya, kamu hanya perlu memakai Wardah C-Defense Serum sebanyak dua kali dalam sehari.

Biasanya produk ini digunakan saat pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur, agar kulit terjaga dan ternutrisi. Ingat untuk menggunakan dua hingga tigas tetes serum saja ke seluruh area wajah, jika lebih dikhawatirkan kulit akan kelebihan nutris dan hal ini tidak baik.

5. C-Defense Mousse Moisturizer

Langkah selanjutnya setelah memakai pencuci wajah dan serum adalah wajib memakai pelembab. Kenapa pelembab begitu penting?

Alasannya karena pelembab wajah akan mengunci kelembaban di wajah sehingga nutrisi yang diberikan oleh produk sebelumnya bisa bekerja lebih optimal, apalagi jika memakai Wardah C-Defense Mousse Moisturizer.

Pasalnya pelembab ini memiliki fungsi sebagai primer juga, karena memiliki moistprime technology di dalamnya. Hebatnya pelembab ini memiliki kemampuan untuk menyamarkan pori-pori, sehingga terlihat lebih kecil dan kulit jadi lebih halus.

Kandungan SPF 15 PA++ akan memproteksi kulit dari paparan sinar matahari, dengan hasil akhir yang terkesan matte tapi tetap terasa sangat ringan.

6. C-Defense Sleeping Mask

Urutan perawatan kulit yang sama bisa dilakukan juga saat malam hari, bedanya setelah pelembab kamu bisa memakai sleeping mask.

Pemakaian sleeping mask di malam hari sangat berguna untuk membantu proses regenerasi kulit. Wardah C-Defense Sleeping Mask memiliki kandungan vitamin C yang akan menjaga kelembaban kulit dan membantu proses regenerasi.

Wardah C-Defense Sleeping Mask ini memiliki tekstur gel yang watery, jadi akan langsung lumer ketika menyentuh kulit.

Daya serapnya sangat cepat dan tidak meninggalkan sensasi lengket di kulit, alhasil kulit akan terasa lebih segar di pagi hari. Wardah C-Defense Sleeping Mask bisa menjadi perawatan sehari-hari, karena formulanya aman untuk kulit dan sudah teruji secara dermatologis.