Inilah Urutan Pakai Wardah Perfect Bright yang Benar

ulinulin.com – Satu lagi pilihan skincare dari Wardah Beauty yang dapat membuat kulitmu menjadi cerah dan bercahaya. Wardah Perfect Bright yang terdiri dari tujuh produk ini dapat menjaga kesehatan kulit wajahmu.

Mengandung 7 White Actives, rangkaian produk ini diklaim dapat menyamarkan noda hitam hingga bekas jerawat sekalipun. Selain itu produknya bisa digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal dan berminyak.

Sudah tahu manfaat utama dari rangkaian Wardah Perfect Bright, apakah kamu sudah tahu urutan pakainya? Jangan sampai salah ya!

Memakai skincare dengan urutan yang benar akan sangat mempengaruhi hasil yang kamu dapatkan. Jika sampai salah, bisa-bisa bukan kulit bersih dan bersinar yang kamu dapatkan, tapi malah kulit kusam dan jerawatan.

Supaya tidak salah urutan saat memakai Wardah Perfect Bright Series, yuk ikuti beberapa langkah sederhana berikut ini!

1. Perfect Bright Micellar Water

Setelah seharian beraktivitas dan memakai berbagai produk makeup dan lainnya, jangan lupa membersihkannya memakai Wardah Perfect Bright Micellar Water.

Micellar Water tanpa bilas ini secara efektif dapat mengangkat sisa makeup, kotoran, dan minyak di kulit. Alasannya karena micellar water ini mengandung jutaan micelles pencerah dan cucumber extract. Jadi produk ini secara lembut dapat membersihkan berbagai kotoran dengan hasil akhir kulit yang terasa lebih segar.

Bahkan jika digunakan secara rutin, Wardah Perfect Bright Micellar Water akan membuat kulit jadi lebih cerah. Sayangnya produk ini kurang bisa mengangkat makeup yang waterproof sehingga kamu butuh bantuan produk pembersih dengan oil-based untuk membersihkan sisa makeup yang waterproof.

2. Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control

Mencuci wajah menjadi ritual pertama yang sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Mencuci wajah di pagi hari akan membantu mengangkat kotoran dan minyak yang mengendap di kulit.

Namun memilih pencuci wajah yang tepat untuk jenis kulit yang berminyak, bukanlah perkara yang mudah. Makanya, setelah membersihkan sisa kotoran dengan Micellar Water, kamu membutuhkan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control.

Produk ini memiliki tiga formula penting, yaitu double lightening actives, pore cleanse agent dan mineral clay. Ketiganya secara efektif dapat mengangkat debu dan kotoran di kulit, serta mengurangi produksi minyak berlebih.

Jika digunakan secara teratur, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control dapat mencerahkan sambil tetap menjaga kelembaban kulit, lho.

3. Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing

Selain di pagi hari, mencuci wajah di malam hari juga memiliki manfaat yang sama pentingnya. Pasalnya setelah beraktivitas seharian, sisa makeup dan kotoran lainnya bisa menimbulkan banyak masalah.

Mulai dari berkumpulnya bakteri yang bikin kulit jerawatan hingga mengembalikan kadar air di kulit. Jika Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control untuk kulit berminyak.

Maka untuk kulit normal dan kering, kamu bisa memakai Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing.

Memiliki busa yang terasa creamy dan foamy, produk ini dilengkapi dengan formula double lightening system dan moisturizer. Jadi produk ini bisa membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, tanpa membuat kulit jadi kering malah bikin lembab seharian.

4. Perfect Bright Peel Off Mask

Cara lain untuk membersihkan kotoran di wajah, kamu bisa memakai Wardah Perfect Bright Peel Off Mask. Tidak hanya bebas dari kandungan alkohol, produk ini dijamin bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit secara maksimal. Pasalnya produk ini mengandung bahan aktif dari vitamin B3 dan licorice active dan vitamin E.

Wardah Perfect Bright Peel Off Mask memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Hasil, kulit jadi lebih bersih, halus, cerah dan lembab sepanjang hari. Perlu di ingat, peel off mask hanya boleh digunakan satu kali dalam seminggu agar kulitmu terhindar dari iritasi ya!

5. Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

Setelah kulit wajah benar-benar bersih, kamu bisa memakai moisturizer agar kulit tetap lembab dan ternutrisi. Jika kamu memiliki jenis kulit normal ke oily, kamu wajib banget pakai Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin.

Moisturizer yang diinovasikan dengan skin lightening system ini, akan melindungi dan mencerahkan kulit sejak usapan pertamanya. 7 white actives-nya tidak hanya mencerahkan kulit, tapi dapat menyamarkan noda hitam, bekas jerawat dan kerutan.

Meskipun dilabeli untuk kulit normal, namun produk ini juga cocok untuk kulit berminyak, karena memiliki oil control agent dengan hasil akhirnya yang matte.

Biasanya moisturizer digunakan setelah memakai toner dan serum wajah, sayangnya kedua produk tersebut tidak tersedia dalam rangkaian Wardah Perfect Bright. Tapi kamu bisa mencari toner dan serum wajah dari rangkaian produk Wardah Beauty lainnya.

6. Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Rangkaian Wardah Perfect Bright Series memiliki beberapa jenis moisturizer yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit.

Tidak hanya menutrisi dan melembabkan, produk ini bisa mencerahkan kulit sejak usapan pertamanya. Pasalnya moisturizer ini memiliki kandungan vitamin B3 dan licorice extract yang secara optimal mempercepat proses pencerahan kulit.