Inilah Urutan Pemakaian Rangkaian Azarine C-White

ulinulin.com – Persaingan di pasar kosmetik dan skincare lokal memang tidak ada habisnya, makanya banyak sekali merek lokal yang mengakalinya dengan cara berkolaborasi.

Contohnya bisa kamu lihat dari Azarine. Merek lokal ternama ini mengeluarkan rangkaian Azarine C-White Series yang berkolaborasi dengan beauty influencer, Rachel Goddard. Mereka meluncurkan berbagai produk perawatan kulit yang menggunakan vitamin C.

Bisa dikatakan rangkaian ini akan menjadi jawaban para wanita yang ingin memiliki kulit cerah bersinar, dari wajah hingga ke tubuh. Sayangnya, banyak juga nih yang masih belum tahu bagaimana urutan yang benar saat memakai rangkaian Azarine C-White.

Makanya, kita akan memberikan info dan tips mengenai urutan pemakaian produk Azarine C-White yang harus kamu ketahui. Pasti sudah pada penasaran, kan? Temukan jawabannya di bawah ini.

1. Azarine C-White Brightening Facial Cleanser

Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, rasanya tidak lengkap jika kamu tidak memakai produk pencuci wajah yang tepat. Makanya kamu pasti membutuhkan Azarine Brightening Facial Cleanser yang memiliki kandungan AHA dan BHA.

Mungkin banyak yang belum tahu, di malam hari kulit tidak hanya beristirahat tapi ternyata kulit memproduksi minyak juga. Azarine Brightening Facial Cleanser dapat mengangkat kotoran dan minyak hingga ke pori-pori dan membuat kulit lebih fresh.

Dengan memakai Azarine Brightening Facial Cleanser berbagai kotoran, mulai dari minyak, debu hingga sisa makeup akan terangkat.

Produk ini mengandung lima ekstrak bahan alami yang menjadi sumber vitamin C seperti papaya, lemon, dan mulberry. Kandungan ini berfungsi untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu ada juga yogurt hingga bengkoang yang akan menutrisi kulit.

2. Azarine C-White Lightening Serum

Pemakaian serum wajah menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan setelah mencuci wajah jika kamu ingin memiliki kulit yang cerah dan bebas kusam. Pasalnya, serum wajah memang mengandung lebih banyak bahan aktif yang dibutuhkan oleh kulit dibandingkan produk lainnya.

Tak ketinggalan dengan serum Azarine C-White Lightening Serum. Produk ini kaya akan antioksidan tinggi yang berasal dari buah kakadu plum asal Australia. Buah ini digadang-gadang mengandung vitamin C 100x lebih banyak dibanding buah jeruk, jadi hasilnya juga akan lebih optimal

Fungsi kandungan tersebut adalah untuk membuat kulitmu jadi lebih bercahaya. Kandungan ini juga dapat melawan radikal bebas, sementara oxymoist activating technology-nya diklaim dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Biasanya pemakaian serum wajah dilakukan setelah memakai toner, tapi langkah ini bisa dilewati jika merasa tidak diperlukan.

3. Azarine C-White Ultralight Hydraglow Day Cream 30 PA+++ C White

Setelah membersihkan wajah dan memberikannya nutrisi lewat serum wajah, kamu tetap membutuhkan pelembab.

Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ C-White adalah pelembab yang ringan tapi memiliki encapsulated sunscreen agent. Jadi tidak hanya berguna untuk menjaga kelembaban kulit, tapi produk ini juga bisa menghemat waktu untuk melewati pemakaian sunscreen.

Pelembab yang memiliki dua manfaat ini diperkaya dengan bahan-bahan herbal alami seperti Kakadu Plum, Ginseng, dan Pomegranate. Selain itu, ada juga kandungan Collagen sehingga kulit akan ternutrisi dan terlindungi seharian.

Teknologi whitening multidefense akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga radikal bebas, jadi tidak perlu takut lagi saat beraktivitas di luar ruangan. Pemakaian pelembab wajah ini nggak boleh sampai terlewat ya karena pelembap dapat membantu agar makeup bisa menempel dan tahan lebih lama di wajah lho.

4. Azarine C-White Perfect Radiance Night Moisturizer

Setelah seharian beraktivitas, kulit akan cenderung stres karena terkena debu, polusi hingga paparan sinar matahari. Agar kulit bisa kembali tenang dan terhidrasi, kamu wajib memakai night cream sebelum tidur agar kulit bisa beristirahat dan beregenerasi dengan baik.

Nah, untuk rangkaian di malam hari, kamu bisa mengikuti urutan yang sama dengan skincare routine di pagi hari. Hanya saja, di malam harinya, Ultralight Hydraglow Day Cream bisa diganti dengan Azarine Perfect Radiance Night Moisturizer.

Pelembap ini yang akan membuat kulit kamu lebih terhidrasi dan bebas dari stres. Alasannya karena pelembab ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan 7 whitening complex. Kandungan ini tidak hanya mencerahkan, tapi juga bisa melawan tanda-tanda penuaan dini, dark spot dan memperbaiki elastisitas kulit.

5. Azarine C-White Eyeluminate Firming Serum

Memakai serum mata menjadi hal yang penting, terutama bagi kalian para pejuang mata panda atau lingkar menghitam di sekitar mata dan juga kerutan di bawah mata. Biasanya serum mata dipakai setelah memakai pelembab wajah.

Kamu bisa memakai Azarine Eyeluminate Firming Serum sebanyak dua kali dalam sehari, di pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.

Azarine Eyeluminate Firming Serum ini memiliki formula age reverse skin brightening technology yang bisa membantu melawan kerutan dan tanda penuaan lainnya di area mata. Belum lagi kandungan white agent di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan area mata yang menghitam.

6. Azarine C-White Refreshing Essence Mist

Tak hanya pembersih wajah, serum, dan juga pelembap, di rangkaian Azarine C-White ini ada juga face mist yang bisa kamu jadikan primer sebelum memakai makeup, lho! Face mist ini memang semprotan wajah yang multifungsi karena bisa kamu jadikan toner dan juga primer.