Inilah Urutan Pemakaian Wardah Renew You Untuk Mengatasi Penuaan

ulinulin.com – Selalu menjadi pilihan para perempuan Indonesia, Wardah Beauty melengkapi produknya dengan rangkaian Wardah Renew You.

Lewat tagline Renew You yang berarti “memperbaharui dirimu”, varian ini dikhususkan untuk perempuan yang sudah melewati usia 25 tahun. Pasalnya rangkaian produk ini memang dikhususkan untuk memperlambat proses penuaan dini.

Wardah Renew You terdiri dari tujuh produk perawatan kulit yang semuanya mengandung anti aging. Produk-produk ini dapat membantu mengembalikan keremajaan kulit, sehingga kulit wajah bisa kembali kencang dan bebas dari kerutan.

Mau mencoba memakai rangkaian ini tapi ragu dengan cara memakainya? Agar tidak salah saat memakai rangkaian produk perawatan kulit Wardah Renew You Series, Kamini akan membagikan urutan pemakaian yang benar, supaya hasil maksimal bisa kamu dapatkan. Berikut informasi lebih lengkapnya!

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Produk pertama yang harus kamu gunakan tentu saja sabun muka, yang akan membersihkan kulit dari berbagai kotoran.

Mencuci muka di pagi dan malam hari memang menjadi hal yang sangat penting, agar kulit bisa kembali segar dan terhidrasi. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash adalah sabun wajah yang terasa lembut dan nyaman saat digunakan.

Meski memakai formulasi non-soap, produk ini tetap bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna. Selain itu Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash yang dilengkapi dengan AHA (alpha hydroxy acid).

Alhasil setelah kamu mencuci wajah dengan produk ini, kulit akan terasa lebih bersih dan jika digunakan secara teratur bisa membuat kulit lebih cerah.

2. Wardah Renew You Treatment Essence

Meski tidak memiliki toner, kamu bisa menggantinya dengan memakai Wardah Renew You Treatment Essence.

Memang konsentrasi kandungan dari essence lebih banyak dari toner, namun manfaatnya tidak jauh berbeda. Essence akan membuat kulit terasa lebih lembab, sehingga kulit bisa siap untuk memproses produk perawatan kulit lainnya.

Wardah Renew You Treatment Essence disebutkan dapat mengembalikan kelembaban pada kulit. Pasalnya produk ini memiliki apple phyto cell extract dan peptide yang mengandung antioksidan tinggi untuk kulit.

Alhasil tidak hanya bisa mencegah pengaruh negatif dari radikal bebas, essence akan membuat kulit jadi lebih kencang, halus dan lembut.

3. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Setelah memakai essence, sekarang waktunya untuk kamu memakai produk berkonsentrasi lebih tinggi. Wardah Renew You Anti Aging intensive Serum, yang secara efektif dapat mengatasi 10 tanda-tanda penuaan.

Memiliki kandungan ekstrak stem cell apel (malus domestica), produk ini akan melindungi sel kulit untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Selain itu ada lima botanical extracts yang dapat membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu bisa menggunakannya dua kali dalam sehari di pagi dan malam hari. Ingat cukup gunakan dua hingga tetes saja, jika lebih dikhawatirkan kulit malah akan over nutrien dan hal ini sangat tidak baik untuk kesehatan kulit.

4. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Memakai krim mata menjadi salah satu hal yang memusingkan, pasalnya masih banyak orang yang tidak tahun kapan memakai krim mata.

Jawabannya krim mata bisa digunakan setelah memakai serum wajah, tapi sebelum memakai pelembab. Alasannya karena krim mata memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan dengan pelembab wajah.

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream adalah krim mata yang dikombinasikan dengan bahan aktif. Mulai dari apple (malus domestica) phyto cell extract, 3d-nutriplex active, vitamin b3, hingga hyaluronic acid.

Dengan kandungan-kandungan tersebut, produk ini secara efektif akan menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata. Jika digunakan dua kali dalam sehari, kerutan, kulit kering dan kantung mata bisa teratasi dengan baik.

5. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Setelah memakai krim mata, kamu bisa memakai Wardah Renew You Anti Aging Day Cream. Pelembab wajah yang diperkaya dengan SPF 30 PA+++ ini, dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Selain itu advanced recoverage system dan advanced moisturizing complex, akan melembabkan kulit sekaligus melawan penuaan dini.

Produk ini juga memiliki peptide yang dapat membentuk kolagen untuk mempermudah proses regenerasi kulit. Lalu kandungan vitamin E dan resveratrol adalah antioksidan alami yang akan melawan berbagai masalah dari radikal bebas.

Jadi, Wardah Renew You Anti Aging Day Cream adalah krim siang yang akan membuat kamu bebas beraktivitas seharian meski di luar ruangan sekalipun.

Meskipun telah memiliki kandungan SPF 30 PA+++, kami sarankan untuk tetap menambahkan tabir surya sebelum memakai makeup.

Pasalnya double protection ini akan benar-benar menjamin kulit terhindar dari berbagai masalah karena paparan sinar matahari. Makanya ada baiknya untuk retouch sunscreen yang kamu gunakan, setidaknya setiap dua jam sekali.

6. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Beralih ke perawatan kulit di malam hari, kamu bisa tetap memakai langkah pertama hingga ke nomor empat. Bedanya untuk pelembab yang digunakan, kamu bisa memakai Wardah Renew You Anti Aging Night Cream.

Pelembab wajah ini diformulasikan dengan advanced recoverage system, sehingga kulit wajah akan terjaga sepanjang malam.